Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Senin, 28 Maret 2022 - 08:28 WIB

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Bulenonnews.com – Merangin. Dengan dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Periode 2021-2025, Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah komando Muhammad Yani mulai melaksanakan Pergerakan Restorasinya dengan melaksanakan kegiatan turun ke wilayah Kecamatan Kabupaten Merangin.

NasDem Merangin turun ke Wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin, Guna untuk menyalurkan bantuan sosial Partai NasDem kepada masyarakat, terutama pada golongan masyarakat Ekonomi kebawah.

Pergerakan Restorasi Indonesia Partai NasDem ini bukan tanpa alasan jika tidak mampu berbuat dan berbagi untuk  masyarakat, kemaren sore Kamis (24/3/2022) melakukan bagi-bagi 700 butir telur dan kursi roda di Desa Danau dan Pasar Baru Bangko.

Muhammad Yani ketua DPD NasDem Merangin, turun langsung ke lapangan mendampingi rombongan Garnita Malahayati membagikan bantuan sosial tersebut.

Baca Juga  Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Salah satu Tokoh sesepuh Desa Danau, saat Rombongan datang menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita lumpuh, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin Muhammad Yani dan kader Nasdem.

” Semoga bantuan NasDem ini bermanfaat bagi warga kami, semoga pak Fasha dan dan anggota NasDem Selalu bahagia kedepan nya Aamiin Allahu ma Aamiin, ” Ucap nya.

Selain itu, di wilayah pasar baru Bangko Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Merangin Hasnah Wira dan anggota nya, juga melakukan hal yang sama menyalurkan bantuan telur dan Mie instan kepada warga.

Baca Juga  Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Hasnah sebagai ketua Garnita NasDem Merangin yang telah memberikan bantuan berupa telur kepada kami warga pasar baru, semoga bantuan ini lebih tingkatkan lagi,” Ucap Yuni Warga Pasar Baru.

Bukan hanya itu saja, kedepan memasuki bulan suci Ramadhan ini, NasDem Merangin akan melaksanakan Safari Ramadhan keliling kecamatan bersama masing-masing DPC NasDem Kabupaten Merangin.

” Insha Allah kita akan kunjungi DPC- DPC dan Safari Ramadhan di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, sehingga pergerakan ini terus berjalan secara kotinyu,” Sebut Muhammad Yani.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur’an Ar Rosyidun Nafi’

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

Meraingin

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin