SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 28 Maret 2022 - 08:28 WIB

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Bulenonnews.com – Merangin. Dengan dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Periode 2021-2025, Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah komando Muhammad Yani mulai melaksanakan Pergerakan Restorasinya dengan melaksanakan kegiatan turun ke wilayah Kecamatan Kabupaten Merangin.

NasDem Merangin turun ke Wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin, Guna untuk menyalurkan bantuan sosial Partai NasDem kepada masyarakat, terutama pada golongan masyarakat Ekonomi kebawah.

Pergerakan Restorasi Indonesia Partai NasDem ini bukan tanpa alasan jika tidak mampu berbuat dan berbagi untuk  masyarakat, kemaren sore Kamis (24/3/2022) melakukan bagi-bagi 700 butir telur dan kursi roda di Desa Danau dan Pasar Baru Bangko.

Muhammad Yani ketua DPD NasDem Merangin, turun langsung ke lapangan mendampingi rombongan Garnita Malahayati membagikan bantuan sosial tersebut.

Baca Juga  Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024¬†Dari NasDem

Salah satu Tokoh sesepuh Desa Danau, saat Rombongan datang menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita lumpuh, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin Muhammad Yani dan kader Nasdem.

” Semoga bantuan NasDem ini bermanfaat bagi warga kami, semoga pak Fasha dan dan anggota NasDem Selalu bahagia kedepan nya Aamiin Allahu ma Aamiin, ” Ucap nya.

Selain itu, di wilayah pasar baru Bangko Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Merangin Hasnah Wira dan anggota nya, juga melakukan hal yang sama menyalurkan bantuan telur dan Mie instan kepada warga.

Baca Juga  Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Hasnah sebagai ketua Garnita NasDem Merangin yang telah memberikan bantuan berupa telur kepada kami warga pasar baru, semoga bantuan ini lebih tingkatkan lagi,” Ucap Yuni Warga Pasar Baru.

Bukan hanya itu saja, kedepan memasuki bulan suci Ramadhan ini, NasDem Merangin akan melaksanakan Safari Ramadhan keliling kecamatan bersama masing-masing DPC NasDem Kabupaten Merangin.

” Insha Allah kita akan kunjungi DPC- DPC dan Safari Ramadhan di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, sehingga pergerakan ini terus berjalan secara kotinyu,” Sebut Muhammad Yani.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Safriyon Bantu Semen Perbaikan Jalan, Masyarakat Ma Pangi Ucapkan Terimakasih

Meraingin

Akhirnya KPU Merangin Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Pj Bupati Pimpin Upacaa Peringatan PGRI ke-78 dan Hari Guru 2023

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin