Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Senin, 28 Maret 2022 - 08:28 WIB

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Bulenonnews.com – Merangin. Dengan dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Periode 2021-2025, Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah komando Muhammad Yani mulai melaksanakan Pergerakan Restorasinya dengan melaksanakan kegiatan turun ke wilayah Kecamatan Kabupaten Merangin.

NasDem Merangin turun ke Wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin, Guna untuk menyalurkan bantuan sosial Partai NasDem kepada masyarakat, terutama pada golongan masyarakat Ekonomi kebawah.

Pergerakan Restorasi Indonesia Partai NasDem ini bukan tanpa alasan jika tidak mampu berbuat dan berbagi untukĀ  masyarakat, kemaren sore Kamis (24/3/2022) melakukan bagi-bagi 700 butir telur dan kursi roda di Desa Danau dan Pasar Baru Bangko.

Muhammad Yani ketua DPD NasDem Merangin, turun langsung ke lapangan mendampingi rombongan Garnita Malahayati membagikan bantuan sosial tersebut.

Baca Juga  254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Salah satu Tokoh sesepuh Desa Danau, saat Rombongan datang menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita lumpuh, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin Muhammad Yani dan kader Nasdem.

” Semoga bantuan NasDem ini bermanfaat bagi warga kami, semoga pak Fasha dan dan anggota NasDem Selalu bahagia kedepan nya Aamiin Allahu ma Aamiin, ” Ucap nya.

Selain itu, di wilayah pasar baru Bangko Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Merangin Hasnah Wira dan anggota nya, juga melakukan hal yang sama menyalurkan bantuan telur dan Mie instan kepada warga.

Baca Juga  Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Hasnah sebagai ketua Garnita NasDem Merangin yang telah memberikan bantuan berupa telur kepada kami warga pasar baru, semoga bantuan ini lebih tingkatkan lagi,” Ucap Yuni Warga Pasar Baru.

Bukan hanya itu saja, kedepan memasuki bulan suci Ramadhan ini, NasDem Merangin akan melaksanakan Safari Ramadhan keliling kecamatan bersama masing-masing DPC NasDem Kabupaten Merangin.

” Insha Allah kita akan kunjungi DPC- DPC dan Safari Ramadhan di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, sehingga pergerakan ini terus berjalan secara kotinyu,” Sebut Muhammad Yani.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Meraingin

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra SambangiĀ  SAD di Mentawak.

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih