Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Senin, 28 Maret 2022 - 08:28 WIB

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Bulenonnews.com – Merangin. Dengan dilantiknya pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Periode 2021-2025, Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah komando Muhammad Yani mulai melaksanakan Pergerakan Restorasinya dengan melaksanakan kegiatan turun ke wilayah Kecamatan Kabupaten Merangin.

NasDem Merangin turun ke Wilayah Kecamatan di Kabupaten Merangin, Guna untuk menyalurkan bantuan sosial Partai NasDem kepada masyarakat, terutama pada golongan masyarakat Ekonomi kebawah.

Pergerakan Restorasi Indonesia Partai NasDem ini bukan tanpa alasan jika tidak mampu berbuat dan berbagi untuk  masyarakat, kemaren sore Kamis (24/3/2022) melakukan bagi-bagi 700 butir telur dan kursi roda di Desa Danau dan Pasar Baru Bangko.

Muhammad Yani ketua DPD NasDem Merangin, turun langsung ke lapangan mendampingi rombongan Garnita Malahayati membagikan bantuan sosial tersebut.

Baca Juga  Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Salah satu Tokoh sesepuh Desa Danau, saat Rombongan datang menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga yang menderita lumpuh, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Merangin Muhammad Yani dan kader Nasdem.

” Semoga bantuan NasDem ini bermanfaat bagi warga kami, semoga pak Fasha dan dan anggota NasDem Selalu bahagia kedepan nya Aamiin Allahu ma Aamiin, ” Ucap nya.

Selain itu, di wilayah pasar baru Bangko Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Merangin Hasnah Wira dan anggota nya, juga melakukan hal yang sama menyalurkan bantuan telur dan Mie instan kepada warga.

Baca Juga  Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Hasnah sebagai ketua Garnita NasDem Merangin yang telah memberikan bantuan berupa telur kepada kami warga pasar baru, semoga bantuan ini lebih tingkatkan lagi,” Ucap Yuni Warga Pasar Baru.

Bukan hanya itu saja, kedepan memasuki bulan suci Ramadhan ini, NasDem Merangin akan melaksanakan Safari Ramadhan keliling kecamatan bersama masing-masing DPC NasDem Kabupaten Merangin.

” Insha Allah kita akan kunjungi DPC- DPC dan Safari Ramadhan di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, sehingga pergerakan ini terus berjalan secara kotinyu,” Sebut Muhammad Yani.

Reporter/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Kesehatan Merangin dan Direktur RSUD Absen Saat Musyawarah Forum OPD Bidang Kesehatan

Meraingin

Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur’an Ar Rosyidun Nafi’

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat