Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Senin, 31 Januari 2022 - 13:44 WIB

Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Bulenonnews.com – MERANGIN. Guna antisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum polres Merangin khususnya di Kota Bangko Sat Sabhara Polres Merangin Tingkatkan patroli seputaran Kota Bangko Hingga Larut malam,(31/01/2022).

Kegiatan tersebut di lakukan dengan menyusuri tempat-tempat yang kerap berkumpulnya pemuda-pemudi yang asik nongkrong hingga larut malam.

Briptu  Sahat Menjelaskan “Patroli kami lakukan ke sejumlah titik yang rawan tindak kriminal guna antisipasi 3C dan premanisme, agar masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman”,Ucapnya.

Baca Juga  Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Hal tersebut di lakukan karena tindakan kriminalitas kebanyakan terjadi pada larut malam , Agar tidak terjadi di wilayah hukum polres merangin Sat Sabhara ambil langkah cepat dengan meningkatkan giat patroli rutin dan mencegah balap liar yang dilakukan oleh sekolompok para pemuda dan mencegah ada geng motor

Baca Juga  Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Terpisah Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE mengatakan “Kegiatan patroli tersebut akan kami lakukan setiap harinya, Jika di temukan pemuda yang berkumpul dan balap liar atau mencegah giat geng motor  hingga larut malam di titik rawan tindakan kriminal akan kami berikan teguran dan himbauan untuk kembali kerumahnya”,Tutup Kasat.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala