Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Minggu, 3 April 2022 - 00:42 WIB

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

P

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam rangka membantu masyarakat di bulan suci Ramadan dan akan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H/2022 M, Front Dusun Bangko (F-DB) Kabupaten Merangin membuka Bazar Ramadhan bagi masyarakat Kota Bangko khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Merangin

Kehadiran Bazar Murah yang digelar (F-DB) itu bertujuan untuk meringankan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sandang saat hari lebaran 1443 H tahun ini.

Bukan tanpa alasan bagi F-DB untuk menggelar Bazar Ramadhan tersebut, selain harga bermacam pakaian yang murah meriah dan Ekonomis itu, F-DB juga di dukung oleh pemerintah dengan memberi izin surat Nomor : 511.1/93/DKUKMPP/III/2022 dan telah mengantongi surat izin keramaian dari pihak kepolisian dengan Nomor : SI/7/IV/Yan.3.21/2022/Intelkam, serta Surat Rekomendasi Lurah Dusun Bangko Nomor : 500/48/PEM./2022.

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

Dengan demikian semua syarat dan ketentuan bagi  F-DB sudah terpenuhi secara Administrasi dan dapat melaksanakan Bazar Ramdhan murah tersebut.

Ketua umum Front Dusun Bangko (F-DB) saat diwawancarai mengatakan rencana dibukanya Bazar Ramdahan yang berlokasi di Sungai Misang Eks MTQ itu di perkiraan pada hari Selasa tanggal 4 April 2022 atau hari ke 3 Puasa Ramadhan.

” Saat ini panitia tengah mempersiapkan lokasi, Insha Allah Senin sudah siap,” terang Darus Tamin biasa dipanggil Mamak Panglimo, Sabtu (2/4/2022).

Darus Tamin juga menyebutkan,” Selain pedagang berjualan pakai di lokasi Bazar itu, warga bisa juga terbantu dengan membuka kantin malam untuk berjualan, macam-macam kuliner dan cemilan,”tambahnya.

Baca Juga  Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Pada Area Bazar tersebut, panitia juga dibantu oleh pihak polres Merangin dalam hal pengamanan.

” Nanti kita siapkan pos Covid, dan tenaga vaksinasi buat masyarakat yang belum di vaksin, jadi, semuanya lengkap, jadi kita juga berharap tidak ada gangguan keamanan disana dalam hal ini, jika terjadi gangguan kemanan di lokasi Bazar itu, pihak panitia dan keamanan tidak segan-segan membawanya ke pihak hukum. Tanggung resiko sendiri, Karena kita resmi kok,” Kata Darus Lagi.

F-DB siap melayani yang terbaik dan kondisi nyaman buat pengunjung, jadi Ayo datang ke Bazar Murah Satu-satunya di kota Bangko.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati H Mukti Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun