Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Minggu, 3 April 2022 - 00:42 WIB

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

P

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam rangka membantu masyarakat di bulan suci Ramadan dan akan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H/2022 M, Front Dusun Bangko (F-DB) Kabupaten Merangin membuka Bazar Ramadhan bagi masyarakat Kota Bangko khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Merangin

Kehadiran Bazar Murah yang digelar (F-DB) itu bertujuan untuk meringankan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sandang saat hari lebaran 1443 H tahun ini.

Bukan tanpa alasan bagi F-DB untuk menggelar Bazar Ramadhan tersebut, selain harga bermacam pakaian yang murah meriah dan Ekonomis itu, F-DB juga di dukung oleh pemerintah dengan memberi izin surat Nomor : 511.1/93/DKUKMPP/III/2022 dan telah mengantongi surat izin keramaian dari pihak kepolisian dengan Nomor : SI/7/IV/Yan.3.21/2022/Intelkam, serta Surat Rekomendasi Lurah Dusun Bangko Nomor : 500/48/PEM./2022.

Baca Juga  Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Dengan demikian semua syarat dan ketentuan bagi  F-DB sudah terpenuhi secara Administrasi dan dapat melaksanakan Bazar Ramdhan murah tersebut.

Ketua umum Front Dusun Bangko (F-DB) saat diwawancarai mengatakan rencana dibukanya Bazar Ramdahan yang berlokasi di Sungai Misang Eks MTQ itu di perkiraan pada hari Selasa tanggal 4 April 2022 atau hari ke 3 Puasa Ramadhan.

” Saat ini panitia tengah mempersiapkan lokasi, Insha Allah Senin sudah siap,” terang Darus Tamin biasa dipanggil Mamak Panglimo, Sabtu (2/4/2022).

Darus Tamin juga menyebutkan,” Selain pedagang berjualan pakai di lokasi Bazar itu, warga bisa juga terbantu dengan membuka kantin malam untuk berjualan, macam-macam kuliner dan cemilan,”tambahnya.

Baca Juga  Investasi Bodong, Tersangka Terancam 15 Tahun Penjara, 30 Korban Rugi 8 Miliar

Pada Area Bazar tersebut, panitia juga dibantu oleh pihak polres Merangin dalam hal pengamanan.

” Nanti kita siapkan pos Covid, dan tenaga vaksinasi buat masyarakat yang belum di vaksin, jadi, semuanya lengkap, jadi kita juga berharap tidak ada gangguan keamanan disana dalam hal ini, jika terjadi gangguan kemanan di lokasi Bazar itu, pihak panitia dan keamanan tidak segan-segan membawanya ke pihak hukum. Tanggung resiko sendiri, Karena kita resmi kok,” Kata Darus Lagi.

F-DB siap melayani yang terbaik dan kondisi nyaman buat pengunjung, jadi Ayo datang ke Bazar Murah Satu-satunya di kota Bangko.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

Meraingin

Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Meraingin

Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis