Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Minggu, 3 April 2022 - 00:42 WIB

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

P

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam rangka membantu masyarakat di bulan suci Ramadan dan akan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H/2022 M, Front Dusun Bangko (F-DB) Kabupaten Merangin membuka Bazar Ramadhan bagi masyarakat Kota Bangko khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Merangin

Kehadiran Bazar Murah yang digelar (F-DB) itu bertujuan untuk meringankan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sandang saat hari lebaran 1443 H tahun ini.

Bukan tanpa alasan bagi F-DB untuk menggelar Bazar Ramadhan tersebut, selain harga bermacam pakaian yang murah meriah dan Ekonomis itu, F-DB juga di dukung oleh pemerintah dengan memberi izin surat Nomor : 511.1/93/DKUKMPP/III/2022 dan telah mengantongi surat izin keramaian dari pihak kepolisian dengan Nomor : SI/7/IV/Yan.3.21/2022/Intelkam, serta Surat Rekomendasi Lurah Dusun Bangko Nomor : 500/48/PEM./2022.

Baca Juga  Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Dengan demikian semua syarat dan ketentuan bagiĀ  F-DB sudah terpenuhi secara Administrasi dan dapat melaksanakan Bazar Ramdhan murah tersebut.

Ketua umum Front Dusun Bangko (F-DB) saat diwawancarai mengatakan rencana dibukanya Bazar Ramdahan yang berlokasi di Sungai Misang Eks MTQ itu di perkiraan pada hari Selasa tanggal 4 April 2022 atau hari ke 3 Puasa Ramadhan.

” Saat ini panitia tengah mempersiapkan lokasi, Insha Allah Senin sudah siap,” terang Darus Tamin biasa dipanggil Mamak Panglimo, Sabtu (2/4/2022).

Darus Tamin juga menyebutkan,” Selain pedagang berjualan pakai di lokasi Bazar itu, warga bisa juga terbantu dengan membuka kantin malam untuk berjualan, macam-macam kuliner dan cemilan,”tambahnya.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pada Area Bazar tersebut, panitia juga dibantu oleh pihak polres Merangin dalam hal pengamanan.

” Nanti kita siapkan pos Covid, dan tenaga vaksinasi buat masyarakat yang belum di vaksin, jadi, semuanya lengkap, jadi kita juga berharap tidak ada gangguan keamanan disana dalam hal ini, jika terjadi gangguan kemanan di lokasi Bazar itu, pihak panitia dan keamanan tidak segan-segan membawanya ke pihak hukum. Tanggung resiko sendiri, Karena kita resmi kok,” Kata Darus Lagi.

F-DB siap melayani yang terbaik dan kondisi nyaman buat pengunjung, jadi Ayo datang ke Bazar Murah Satu-satunya di kota Bangko.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal