Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:04 WIB

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

BANGKO – BULENONnews.com. Wabup Merangin H Mashuri, menjadi inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih yang diikuti satuan Polisi, Brimob, TNI dan Korpri di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin sore (17/8).

Upacara penurunan Bendera Merah Putih tersebut, dimulai sekitar pukul 16.30 Wib dan berakhir sekitar pukul 17.30 Wib. ‘’Setelah kita naikkan pada upacara peringatan HUT RI ke-75, sore ini Bendera Merah Putih kita turunkan,’’ujar Wabup.

Seperti saat dinaikan, penurunan Bendera Merah Putih ini juga dilakukan oleh tiga orang pelajar terbaik Merangin. Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini berlangsung sederhana dan khidmat.

Baca Juga  H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat

‘’Upacara ini sangat mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua peserta dan petugas mengenakan masker, menjaga jarak dan sebelumnya juga telah mencuci tangan,’’jelas Wabup.

Sementara itu pada waktu yang sama, Bupati Merangin H Al Haris bersama Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris dan unsur Forkopimda Merangin di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, mengikuti virtual penurunan Bendara Merah Putih.

Baca Juga  OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dari Istana Merdeka Jakarta itu berlangsung khidmat dan sangat sederhana. Semua tampak serius mengikuti jalannya upacara.

‘’Dengan upacara penurunan Bendera Merah Putih ini, berakhir serangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-75 yang digelar Pemkab Merangin. Mudah-mudahan tahun depan peringanan HUT RI akan berlangsung normal seperti biasa lagi,’’harap Bupati.

Reporter: Ote

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Sidak Pasar Bangko, Komoditi Apa Saja Yang Mengalami Kenaikan??

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam