Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 15 April 2021 - 20:11 WIB

Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta’kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

BANGKO-BULENONnews.com.  Hari ketiga Bulan Suci Ramadhan Polres Merangin melaksanakan bagi-bagi ta’kjil secara gratis untuk masyarakat pengguna jalan Raya di Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Giat bagi-bagi ta’kjil tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Punamawan, SI.I.K di depan halaman Mapolres Merangin Kamis, (15’/4/21) pukul 17.00 Wib.

Tujuan dari kegiatan bagi-bagi ta’kjil kepada pengguna jalan itu adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Merangin, agar semua merasakan nikmatnya berbagi rizki di Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Kapolres Meramgin AKBP. Irwan Andy Purnamawan, S.I.K saat kegiatan berlangsung mengatakan, Dalam Rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Polres Merangin melaksanakan Kegiatan berbagi ta’kjil sekaligus membagikan Masker.

“Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, Polres Merangin mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun dalam suasana Ramdhan,” ujar Kapolres.

Baca Juga  dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko " Lengser "

Sementara warga pengguna jalan usai menerima ta’seekjil dari Polres Merangin menuturkan,” Ini sebuah kegiatan yang bagus, selain masyarakat mendekatkan diri dengan Polisi juga Polisi memberi kenyamanan kepada masyarakat, hal ini juga membuktikan Polisi itu mengayomi masyarakat,” ucap Efri.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Pengajian Umum di Ponpes Salafiyah

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19