Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Sabtu, 1 Mei 2021 - 19:24 WIB

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

 

Merangin-bulenonnews.com. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini di manfaatkan dengan baik oleh Kodim 0420/Sarko untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin.Jum’at sore(30/4/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya di bulan suci ramadhan ini.

Baca Juga  Akhirnya 5 Ranperda Fraksi Dewan di Sepakati, Pj Bupati: Terimakasih DPRD Merangin

“Pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di simpang lampu merah depan kantor Bupati Merangin, Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko.

Lebih Lanjut Letkol Tomi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Kodim 0420/Sarko juga menggandeng organisasi kepanduan yakni pramuka Saka Wira Kartika Merangin di bawah bimbingan dan naungan Kodim 0420/Sarko dalam program pembinaan teritorial kreatif.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat “ngabuburit” sore jelang buka puasa”, Imbuhnya.

Baca Juga  Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan”, serta mempunyai tugas lain yakni pembinaan teritorial seperti pembagian takjil sore ini, pungkas Dandim.

Sumber: mcdim0420sarko.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

Upaya Dinas Perikanan Kab. Merangin Dalam Penanganan dan Penurunan Stunting

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem