Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:09 WIB

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

 

BANGKO-BULENONnews.com. Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan Qurban dan berbagi kepada sasama yang berhak menerima.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Anggota DPR RI Hasbi Anshory Komisi l Fraksi NasDem diwakili oleh Muhammad Yani beserta Subadri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem menyerahkan satu ekor kerbau kepada masyarakat Koto Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Pada kesempatan penyerahan Hewan qurban tersebut Muhammad Yani sekaligus menyaksikan penyembelihan hewan oleh panitia dilokasi yang tak berapa jauh dari Kantor Polsek Tabir, Kamis (22/7/21).

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Muhammad Yani Politisi Partai NasDem Kabupaten Merangin saat diwawancarai menyampaikan permohonan maaf Hasbi Anshory yang tidak sempat hadir dalam penyerahan hewan Qurban.

” Kami dari Fraksi NasDem Merangin mewakili Bapak Hasbi Anshory untuk penyerahan hewan qurban, dan kami menyampaikan maaf beliau atas ketidak hadirannya, karena kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan,” Kata Yani.

Selain itu ucap Yani,” Terimakasih kepada Panitia yang telah membantu mengurus pemotongan Hewan qurban ini, Semoga Bapak Hasbi diberiakn kesehatan, murah rizki dan panjang umur, sehingga dapat membantu qurban di tempat lain pada masa datang,” Tambahnya.

Baca Juga  Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Usai melaksanakan pemotongan hewan quban oleh panitia, Muhammad Yani membagikan daging secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan pembagian oleh panitia kerumah-rumah warga.

Penyerhan dan pemotongan qurban selesai dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

Penulis/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif