Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:09 WIB

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

 

BANGKO-BULENONnews.com. Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan Qurban dan berbagi kepada sasama yang berhak menerima.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Anggota DPR RI Hasbi Anshory Komisi l Fraksi NasDem diwakili oleh Muhammad Yani beserta Subadri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem menyerahkan satu ekor kerbau kepada masyarakat Koto Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Pada kesempatan penyerahan Hewan qurban tersebut Muhammad Yani sekaligus menyaksikan penyembelihan hewan oleh panitia dilokasi yang tak berapa jauh dari Kantor Polsek Tabir, Kamis (22/7/21).

Baca Juga  Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Muhammad Yani Politisi Partai NasDem Kabupaten Merangin saat diwawancarai menyampaikan permohonan maaf Hasbi Anshory yang tidak sempat hadir dalam penyerahan hewan Qurban.

” Kami dari Fraksi NasDem Merangin mewakili Bapak Hasbi Anshory untuk penyerahan hewan qurban, dan kami menyampaikan maaf beliau atas ketidak hadirannya, karena kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan,” Kata Yani.

Selain itu ucap Yani,” Terimakasih kepada Panitia yang telah membantu mengurus pemotongan Hewan qurban ini, Semoga Bapak Hasbi diberiakn kesehatan, murah rizki dan panjang umur, sehingga dapat membantu qurban di tempat lain pada masa datang,” Tambahnya.

Baca Juga  Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Usai melaksanakan pemotongan hewan quban oleh panitia, Muhammad Yani membagikan daging secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan pembagian oleh panitia kerumah-rumah warga.

Penyerhan dan pemotongan qurban selesai dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

Penulis/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.