Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:09 WIB

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

 

BANGKO-BULENONnews.com. Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan Qurban dan berbagi kepada sasama yang berhak menerima.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Anggota DPR RI Hasbi Anshory Komisi l Fraksi NasDem diwakili oleh Muhammad Yani beserta Subadri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem menyerahkan satu ekor kerbau kepada masyarakat Koto Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Pada kesempatan penyerahan Hewan qurban tersebut Muhammad Yani sekaligus menyaksikan penyembelihan hewan oleh panitia dilokasi yang tak berapa jauh dari Kantor Polsek Tabir, Kamis (22/7/21).

Baca Juga  Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Muhammad Yani Politisi Partai NasDem Kabupaten Merangin saat diwawancarai menyampaikan permohonan maaf Hasbi Anshory yang tidak sempat hadir dalam penyerahan hewan Qurban.

” Kami dari Fraksi NasDem Merangin mewakili Bapak Hasbi Anshory untuk penyerahan hewan qurban, dan kami menyampaikan maaf beliau atas ketidak hadirannya, karena kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan,” Kata Yani.

Selain itu ucap Yani,” Terimakasih kepada Panitia yang telah membantu mengurus pemotongan Hewan qurban ini, Semoga Bapak Hasbi diberiakn kesehatan, murah rizki dan panjang umur, sehingga dapat membantu qurban di tempat lain pada masa datang,” Tambahnya.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Usai melaksanakan pemotongan hewan quban oleh panitia, Muhammad Yani membagikan daging secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan pembagian oleh panitia kerumah-rumah warga.

Penyerhan dan pemotongan qurban selesai dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

Penulis/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif