Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:09 WIB

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

 

BANGKO-BULENONnews.com. Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan Qurban dan berbagi kepada sasama yang berhak menerima.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Anggota DPR RI Hasbi Anshory Komisi l Fraksi NasDem diwakili oleh Muhammad Yani beserta Subadri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem menyerahkan satu ekor kerbau kepada masyarakat Koto Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Pada kesempatan penyerahan Hewan qurban tersebut Muhammad Yani sekaligus menyaksikan penyembelihan hewan oleh panitia dilokasi yang tak berapa jauh dari Kantor Polsek Tabir, Kamis (22/7/21).

Baca Juga  BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Muhammad Yani Politisi Partai NasDem Kabupaten Merangin saat diwawancarai menyampaikan permohonan maaf Hasbi Anshory yang tidak sempat hadir dalam penyerahan hewan Qurban.

” Kami dari Fraksi NasDem Merangin mewakili Bapak Hasbi Anshory untuk penyerahan hewan qurban, dan kami menyampaikan maaf beliau atas ketidak hadirannya, karena kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan,” Kata Yani.

Selain itu ucap Yani,” Terimakasih kepada Panitia yang telah membantu mengurus pemotongan Hewan qurban ini, Semoga Bapak Hasbi diberiakn kesehatan, murah rizki dan panjang umur, sehingga dapat membantu qurban di tempat lain pada masa datang,” Tambahnya.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Usai melaksanakan pemotongan hewan quban oleh panitia, Muhammad Yani membagikan daging secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan pembagian oleh panitia kerumah-rumah warga.

Penyerhan dan pemotongan qurban selesai dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

Penulis/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi