Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / DPRD / Tanjab Barat

Senin, 2 Agustus 2021 - 16:29 WIB

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Terkait isu pembelian mobil baru Bupati Tanjung Jabung Barat yang berkembang di masyarakat ternyata isu tersebut tidak benar atau Hoax.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Saiful soal pembelian mobil itu tidak benar karena menurut nya sampai sekarang belum ada pembahasan pembelian mobil dinas baru Bupati di DPRD Tanjab Barat.

“Belum ada sama sekali pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,”ungkapnya.

Baca Juga  Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

Suprayogi juga mengatakan,bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Iapun menyebutkan saat ini pihaknya tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

“Walaupun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati,hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya,secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan,”ucapnya.

Baca Juga  AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

Dikatakannya lebih lanjut, kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini memang dianggarkan setiap lima tahun sekali.

“Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,”ujarnya.

“Kalau ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan itu,”tutupnya.

 

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Tanjab Barat

Diduga Kapal Bermuatan Kasur Dari Negara Tetangga Diamankan Sat Pol Airud Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

4 Dari 5 Pelaku Pemerkosaan di Subun Menyerahkan Diri

Tanjab Barat

Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Tanjab Barat

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci