Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Timur / Pemerintahan

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 14:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021

Pembukaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

Baca Juga  Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu,tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga  Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Tanjab Timur

Memasuki Masa Tenang, Kapolres Tidak Boleh Ada Alat Peraga Kampanye.

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Timur

Tim Petir Polres Tanjabbar Tangkap Dua Perampok Toke Pinang, Satu Buron

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Tanjab Timur

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal