Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Tanjab Timur / Pemerintahan

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 14:52 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

 

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021

Pembukaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu,tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Azwir

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Tanjab Timur

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Tanjab Barat

Awal Masuk Sekolah SMPN 2 dan SMAN 1 di Tanjab Barat Masih Melakukan MPLS Dengan Daring

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal