Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Rabu, 27 September 2023 - 06:53 WIB

Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag menjadi inspektur upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023. Senin (25/09/23).

Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 ini bertemakan dengan Melaju untuk Transportasi Maju. Selaku inspektur Bupati Tanjab Barat yang membacakan materi menteri perhubungan menyampaikan bahwa tema tahun ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

“Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi tersebut, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi negara maju, juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat,” jelas Menteri Perhubungan.

Baca Juga  Wakil Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Tanjab Barat

Untuk itu dihimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta pemerintah daerah.

“Kerja bersama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” katanya.

Menteri Perhubungan juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

“Saya pun berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk pembangunan transportasi di Indonesia.” tutupnya.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati tersebut turut dihadiri Ketua DPRD beserta Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Peserta upacara yang terdiri para TNI Polri, Satpol-PP dan para ASN.*

Penulis /Editor: Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Air Tidak Mengalir, Bupati Tanjab Barat Desak Dirut PDAM Tirta Pengabuan Berikan Solusi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Subuh di Kelurahan Tungkal II

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Pemerintahan

Tinjau Normalisasi Parit,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat