Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:04 WIB

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wakil Bupati  Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH menyambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V  H. A. Bakri, HM, SE dalam rangka sosialisasi Program untuk Desa dan Kelurahan ” Masa reses DPR RI Komisi V ”  yang diselenggarakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Senin (16/01/23).

Hairan mengapresiasi atas kunjungan Anggota DPR RI Komisi V ini, ia menyebutkan berbagai program Desa yang nantinya akan diterima Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang meliputi 33 Bedah Rumah, 7 irigasi Desa, 17 Jalan Antar Desa, 9 Sanitasi Pedesaan, BUM Desa, 2 MCK Ponpes, 6 Lampu Jalan, 47 tetap Sekolah, 2 Persampahan dan 2 Halte Sungai.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin

” Dari 10 Program diatas tersebar di 84 Desa/Kelurahan di 13 Kecamatan Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Ujar Wabup.

Ia pun berharap bagi Desa yang mendapatkan bantuan program tersebut hendaknya dimanfaatkan sebesar- besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Khususnya dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada umumnya.

“Harapan kita dimanfaatkan sebaik mungkin, karena ini merupakan program yang diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat.” Pesannya.

Sementara itu, H. A. Bakri, HM. SE dalam sambutannya menyampaikan ada 88 Desa yang mendapatkan program padat karya tersebut, Dengan nilainya kurang lebih 200 miliar untuk Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

“Saya juga berpesan kepada kepala Desa, ayo laksanakan kegiatan padat karya ini dengan melibatkan masyarakat.  Sehingga pada saat lepas masa Covid ini ekonomi masyarakat Desa bisa bergejolak bangkit dengan adanya program padat karya ini diharapkan tidak ada masyarakat Desa yang menganggur, ” Ujarnya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Dinas Perhubungan Pusat, Perwakilan dari Kementrian yaitu Kepala Balai sumber Daya air, Ka. Cipta karya, Ka. SNVT. Perumahan, Plh. Sekda Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala OPD terkait, Para Kepala Desa dan Lurah, Para Ketua BPD dan undangan lainnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bantah Tuduhan Dugaan Disposisi Proyek

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK