Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Meraingin

Jumat, 13 Agustus 2021 - 13:21 WIB

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

 

Merangin-Bulenonnews.com. Berjumlah lebih kurang Enam Puluh Set mesin domfeng dengan nyamannya melakukan aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin-Jambi, diduga tanpa tersentuh oleh pihak hukum.

Mesin Dompeng yang beraktivitas tersebut tanpa memperhatikan dampak Lingkungan setempat. Hal ini di ketahui media ini saat berbincang dengan salah satu sumber tepercaya.

Baca Juga  Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Menurut sumber, akibat dari aktifitas ilegal ini bronjong yang di bangun dengan dana negara rusak, tempat pemakaman umum(TPU) terancam runtuh dan lokasi pembangunan jembatan bersumber dari dana APBN pun terancam hancur lokasinya.

“Ado enam puluh set dompeng yang bekerjo di bantaran sungai tabir ini, tepatnya di wilayah Tanjung dekat jembatan lubuk bumbun sampai ke desa Buluran panjang,tempat pemakaman umum pun terancam roboh, bronjong juga rusak dan tempat pembangunan jembatan baru pun bakalan hancur,” ujar Nara sumber. Dilangsir titikupdate.com.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

Meraingin

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik