Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 7 September 2021 - 18:48 WIB

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

 

Bulenonnews.com-Bangko. Kodim 0420/Sarko tak henti-hentinya melaksanakan giat Serbuan Vaksinasi untuk mejaga kesehatan masyarakat Kabupaten Merangin dan Sarolangun kali ini vaksinasi yang dilkasanakan bertempat di jantung Kota Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, tepatnya di lapangan tenis Koramil 09/Bangko. Terpantau giat ini laris manis diserbu warga.

Lokasi Sebuan Vaksinasi ini juga bersebelahan dengan tugu Pedang sebagai Ikon Kota Bangko dan jalan menuju Kediaman Bupati Merangin. Dimana lokasi besejarah bagi para petinggi Kodim dahulu kala. Pelaksanaa Serbuan Vaksinasi TNI ini dibantu juga oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Kabupaten Merangin.

Dandim 0420/Sarko Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis S.I.P., M. Han saat berada di lokasi vaksinasi tersebut, menerangkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya di Merangin, hari ini juga terlaksana juga serbuan vaksinasi TNI oleh Kodim 0420/Sarko di Sarolangun.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

” Selain di sini (lapangan tenis), hari ini kami dari Kodim 0420/Sarko secara tersebar juga melaksanakan vaksinasi di wilayah-wilayah Kecamatan yang berada di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun,” Terang Dandim.

Tim mobille vaksinator TNI yang sudah di bentuk oleh Kodim 0420/Sarko hari juga melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Jangkat dan sekitar wilayah tersebut yang di peruntuk bagi masyarakat di peroleh secara gratis dengan ketentuan harus membawa tanda pengenal Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk di data oleh tim tenaga kesehatan.

Adapun tujuan dari di selanggarakannya kegiatan ini di jantung pusat Kota Bangko, agar masyarakat bisa melihat langsung dan sudi untuk datang guna menerima pelayanan suntikan vaksin oleh TNI, dan ternyata animo masyarakat sangat respon baik, sehingga pelaksanaannya diminati dan berjalan lancar.

” Kita akan kejar target untuk masyarakat Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun bisa tervaksin semua, melalui tim mobille vaksinator TNI yang kita bentuk di harapkan mampu menjangkau wilayah-wilayah yang jauh dengan harapan masyarakat terlayani dan bisa vaksin sebagai anti bodi pencegahan virus covid 19,” tambah Dandim lagi.

Baca Juga  Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Terlihat H. Mashuri S.P.d., MM Bupati Merangin di dampingi Diretktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko dr. Sepheleo yang baru saja di lantik turut menyaksikan pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI oleh Kodim 0420/Sarko.

Bupati Merangin mengapresiasi terlaksannya pelaksanaan serbuan vaksinasi oleh Kodim 0420/Sarko bagi masyarakat Merangin, “ Saya juga menghimbau masyarakat untuk bersedia di vaksin dan ini gratis,” Imbau Bupati.

” Lengkapi dosis vaksin satu sampai dosis kedua sehingga kita akan dapat kekebalan tubuh, dan ingat walaupu sudah di vaksin masyarakat juga harus tetap mematuhi dan disiplin menjalan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Repoter/Editor : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

HUT Merangin Ke 72, Balitbang Gelar Even Kopi Korner 2021

Meraingin

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

Meraingin

Nilwan Yahya Tinjau Kondisi Warga Yang Dilanda Musibah Banjir

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Nilwan Yahya Bahas Penetapan Lokasi Proyek Bendungan Raksasa Merangin, Lihat Hasilnya