SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 07:51 WIB

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Bulenonnews.com-Merangin. PTSL adalah salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis. Sertifikat cukup penting bagi para pemilik tanah, tujuan PTSL adalah untuk menghindari sengketa serta perselisihan di kemudian hari. Sebagian orang sering kali menunda pembuatan sertifikat karena faktor biaya.

Dari masalah tersebut, PTSL adalah program yang dihadirkan pemerintah untuk menyelesaikannya. Program ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu, bagi yang belum memiliki sertifikat tanah, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan sertifikat resmi secara gratis.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri¬†Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon

Terkait hal ini, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin provinsi Jambi berupaya memberi pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang belum memiliki sertifikat yang sah.

Dalam melayani masyarakat, Badan Petanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin mentargetkan Bulan November 2021 akan menyelesaikan 32.000 Sertifikat PTSL.

” Alhamdulillah hingga saat Ini kita sudah menerbitkan sebanyak 11.000 sertifikat PTSL dari target 32.000 tahun 2021,” Ungkap H. Nurman Antoni Kepala Kantor BPN Merangin.

Baca Juga  Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

H. Nurman Antoni mengatakan, program PTSL Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

” Tahun 2020 BPN Kabupaten Merangin terbaik di Provinsi jambi dalam hal penyelesaian sertifikat¬† tanah masyarakat sampai tahun 2021 masih tetap bertahan,¬† semoga BPN Merangin kedepan semakain baik termasuk dalam hal pelayanan,” Pungkasnya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023