Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 13:28 WIB

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Bulenonnews.com-Merangin. Pasca Perombakan Kabinet Merangin Mantap bagi sejumlah pejabat Administrastur Golongan lll dan IV oleh Bupati Merangin H. Mashuri hari ini, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko yang baru dr. Sephelio dibanjiri dengan Ucapan Selamat dari berbagai unsur, seperti di Media Sosial, terutama dari keluarga, Kolega, Sahabat dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Merangin, bahkan luar Merangin.

dr. Sephelio megucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan, yang memberi dukungan terhadap dirinya. Dengan amanah yang dititipkan untuk menjadi Dir RSD Kol Abun Jani, merupakan salah satu tangungjawab besar yang harus dipikul, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pelayanan, sumber daya manusia dan juga fasilitas kesehatan.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

” Atas Do’a dan dukungan teman-teman semua saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Lanjut Direktur baru ini “ Masih Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan tentu pelayanan, sarana kesehatan dan SDM kita utamakan,” ungkap dr. Sphelio, saat dibincangi, Selasa (7/9/2021)

Atas banyaknya Ucapan Selamat dan Sukses bagi Direktur baru ini, tidak akan membuat dirinya Besar kepala dan bukanlah suatu kompetisi yang ada sang juaranya., namun ini takdir yang diamanahkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan seorang pimipinan terhadap bawahan.

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

“Menjadi seorang Nakhoda dalam organisasi yang lebih besar, bagi saya itu merupakan hasil kinerja serta pengabdian di Negeri yang tercinta ini,  percayalah,, Lillahita’ala tidak ada niat untuk menjatuhkan dan menyingkirkan satu sama lain, ada masanya jabatan itupun ditakdirkan kepada saya,”Pungkas Direktur RSD dengan rendah hati. .

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Meraingin

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Kopi Jangkat Teken Penggalangan Komitmen Bersama DPR-RI Hasbi Anshory dan Bank Indonesia

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun