Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 13:28 WIB

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Bulenonnews.com-Merangin. Pasca Perombakan Kabinet Merangin Mantap bagi sejumlah pejabat Administrastur Golongan lll dan IV oleh Bupati Merangin H. Mashuri hari ini, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko yang baru dr. Sephelio dibanjiri dengan Ucapan Selamat dari berbagai unsur, seperti di Media Sosial, terutama dari keluarga, Kolega, Sahabat dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Merangin, bahkan luar Merangin.

dr. Sephelio megucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan, yang memberi dukungan terhadap dirinya. Dengan amanah yang dititipkan untuk menjadi Dir RSD Kol Abun Jani, merupakan salah satu tangungjawab besar yang harus dipikul, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pelayanan, sumber daya manusia dan juga fasilitas kesehatan.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

” Atas Do’a dan dukungan teman-teman semua saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Lanjut Direktur baru ini “ Masih Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan tentu pelayanan, sarana kesehatan dan SDM kita utamakan,” ungkap dr. Sphelio, saat dibincangi, Selasa (7/9/2021)

Atas banyaknya Ucapan Selamat dan Sukses bagi Direktur baru ini, tidak akan membuat dirinya Besar kepala dan bukanlah suatu kompetisi yang ada sang juaranya., namun ini takdir yang diamanahkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan seorang pimipinan terhadap bawahan.

Baca Juga  Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

“Menjadi seorang Nakhoda dalam organisasi yang lebih besar, bagi saya itu merupakan hasil kinerja serta pengabdian di Negeri yang tercinta ini,  percayalah,, Lillahita’ala tidak ada niat untuk menjatuhkan dan menyingkirkan satu sama lain, ada masanya jabatan itupun ditakdirkan kepada saya,”Pungkas Direktur RSD dengan rendah hati. .

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bemartabat, Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

MTQ Ke IX Kelurahan Pamenang 2023 Resmi Dibuka Pj Bupati Merangin