Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 13:28 WIB

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Bulenonnews.com-Merangin. Pasca Perombakan Kabinet Merangin Mantap bagi sejumlah pejabat Administrastur Golongan lll dan IV oleh Bupati Merangin H. Mashuri hari ini, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko yang baru dr. Sephelio dibanjiri dengan Ucapan Selamat dari berbagai unsur, seperti di Media Sosial, terutama dari keluarga, Kolega, Sahabat dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Merangin, bahkan luar Merangin.

dr. Sephelio megucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan, yang memberi dukungan terhadap dirinya. Dengan amanah yang dititipkan untuk menjadi Dir RSD Kol Abun Jani, merupakan salah satu tangungjawab besar yang harus dipikul, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pelayanan, sumber daya manusia dan juga fasilitas kesehatan.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB - EMAS di Desa Durian Betakuk

” Atas Do’a dan dukungan teman-teman semua saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Lanjut Direktur baru ini “ Masih Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan tentu pelayanan, sarana kesehatan dan SDM kita utamakan,” ungkap dr. Sphelio, saat dibincangi, Selasa (7/9/2021)

Atas banyaknya Ucapan Selamat dan Sukses bagi Direktur baru ini, tidak akan membuat dirinya Besar kepala dan bukanlah suatu kompetisi yang ada sang juaranya., namun ini takdir yang diamanahkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan seorang pimipinan terhadap bawahan.

Baca Juga  Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 - 15 Jus Qur'an

“Menjadi seorang Nakhoda dalam organisasi yang lebih besar, bagi saya itu merupakan hasil kinerja serta pengabdian di Negeri yang tercinta ini,  percayalah,, Lillahita’ala tidak ada niat untuk menjatuhkan dan menyingkirkan satu sama lain, ada masanya jabatan itupun ditakdirkan kepada saya,”Pungkas Direktur RSD dengan rendah hati. .

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gali Peradaban Budaya dan Adat, Wabup Merangin Ikuti Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi 2023

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot