Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 13:28 WIB

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Bulenonnews.com-Merangin. Pasca Perombakan Kabinet Merangin Mantap bagi sejumlah pejabat Administrastur Golongan lll dan IV oleh Bupati Merangin H. Mashuri hari ini, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko yang baru dr. Sephelio dibanjiri dengan Ucapan Selamat dari berbagai unsur, seperti di Media Sosial, terutama dari keluarga, Kolega, Sahabat dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Merangin, bahkan luar Merangin.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

dr. Sephelio megucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan, yang memberi dukungan terhadap dirinya. Dengan amanah yang dititipkan untuk menjadi Dir RSD Kol Abun Jani, merupakan salah satu tangungjawab besar yang harus dipikul, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah pelayanan, sumber daya manusia dan juga fasilitas kesehatan.

” Atas Do’a dan dukungan teman-teman semua saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga,” Ucapnya.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Lanjut Direktur baru ini “ Masih Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan tentu pelayanan, sarana kesehatan dan SDM kita utamakan,” ungkap dr. Sphelio, saat dibincangi, Selasa (7/9/2021)

Atas banyaknya Ucapan Selamat dan Sukses bagi Direktur baru ini, tidak akan membuat dirinya Besar kepala dan bukanlah suatu kompetisi yang ada sang juaranya., namun ini takdir yang diamanahkan oleh Allah SWT melalui kepercayaan seorang pimipinan terhadap bawahan.

Baca Juga  Diduga Buruknya Layanan PDAM Tirta Merangin, Membuat Direktur Sulit Dikonfirmasi

“Menjadi seorang Nakhoda dalam organisasi yang lebih besar, bagi saya itu merupakan hasil kinerja serta pengabdian di Negeri yang tercinta ini,  percayalah,, Lillahita’ala tidak ada niat untuk menjatuhkan dan menyingkirkan satu sama lain, ada masanya jabatan itupun ditakdirkan kepada saya,”Pungkas Direktur RSD dengan rendah hati. .

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

Sejumlah Dewan Kecewa, Temui Aset Wisata Danau Pauh Tak Terawat Saat Dikunjungi

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin