CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Home / DPRD / Meraingin

Kamis, 30 September 2021 - 00:25 WIB

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Bulenonnews.com -Bangko. Rapat Paripurna DPRD Kab. Merangin dalam agenda menyampaikan pengantar nota keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RP-APBD) Kabupaten Merangin tahun Anggaran 2021 kembali digelar.

Nota keuangan pengantar RP-APBD tersebut, disampaikan Bupati pada sidang paripurna pertama DPRD Merangin yang diikuti sebanyak 21 orang anggota Dewan, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Merangin.

RP-APBD Merangin , mengalami penambahan, penggeseran dan pengurangan baik dari sisi pendapatan, belanja maupun pembiayaan yang secara menyeluruh gambaran RP-APBD Merangin 2021.

Baca Juga  Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Selain itu RP-APBD Merangin 2021 secara umum mengalami peningkatan Rp 19.595.175.511,- dari alokasi semula sebesar Rp 1.367.122.049.059,- menjadi sebesar, Rp 1.386.717.224.570,- atau mengalami peningkatan sebesar Rp 1,43 persen.

Wakil Ketua l DPRD Kab. Merangin H. Zaidan, menamabahkan, Hari ini DPRD Merangin kembali mengelar rapat paripurna pertama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi

” Ya kita hari ini rapat paripuna dalam penyampaian nota keuangan Rancangan Perubahan APBD Merangin tahun 2021 oleh Bupati,” ujarnya.

H. Zaidan Menambahkan,” Telah sama-sama kita dengar penyampai Saudara Bupati. Dari anggaran yang ada, kita sedikit mengalami penambahan dan pergeseran pengurangan¬† disisi pendapatan maupun biaya secara menyeluruh,” tukas Waka l DPDR. (Ote).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko