DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin / DPRD

Kamis, 30 September 2021 - 00:25 WIB

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Bulenonnews.com -Bangko. Rapat Paripurna DPRD Kab. Merangin dalam agenda menyampaikan pengantar nota keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RP-APBD) Kabupaten Merangin tahun Anggaran 2021 kembali digelar.

Nota keuangan pengantar RP-APBD tersebut, disampaikan Bupati pada sidang paripurna pertama DPRD Merangin yang diikuti sebanyak 21 orang anggota Dewan, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Merangin.

Baca Juga  Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

RP-APBD Merangin , mengalami penambahan, penggeseran dan pengurangan baik dari sisi pendapatan, belanja maupun pembiayaan yang secara menyeluruh gambaran RP-APBD Merangin 2021.

Selain itu RP-APBD Merangin 2021 secara umum mengalami peningkatan Rp 19.595.175.511,- dari alokasi semula sebesar Rp 1.367.122.049.059,- menjadi sebesar, Rp 1.386.717.224.570,- atau mengalami peningkatan sebesar Rp 1,43 persen.

Baca Juga  Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Wakil Ketua l DPRD Kab. Merangin H. Zaidan, menamabahkan, Hari ini DPRD Merangin kembali mengelar rapat paripurna pertama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

” Ya kita hari ini rapat paripuna dalam penyampaian nota keuangan Rancangan Perubahan APBD Merangin tahun 2021 oleh Bupati,” ujarnya.

Baca Juga  Rapat Pansus dan Inspektorat, Diduga OPD Merangin Kangkangi Intruksi Presiden Dalam menggunakan Anggaran Covid-19

H. Zaidan Menambahkan,” Telah sama-sama kita dengar penyampai Saudara Bupati. Dari anggaran yang ada, kita sedikit mengalami penambahan dan pergeseran pengurangan¬† disisi pendapatan maupun biaya secara menyeluruh,” tukas Waka l DPDR. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

Hari Adhyaksa Ke 60, Wabup: Adhyaksa Terus Begerak, Bekerja dan Berinovasi

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%