Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD / Meraingin

Kamis, 30 September 2021 - 00:25 WIB

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Bulenonnews.com -Bangko. Rapat Paripurna DPRD Kab. Merangin dalam agenda menyampaikan pengantar nota keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RP-APBD) Kabupaten Merangin tahun Anggaran 2021 kembali digelar.

Nota keuangan pengantar RP-APBD tersebut, disampaikan Bupati pada sidang paripurna pertama DPRD Merangin yang diikuti sebanyak 21 orang anggota Dewan, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Merangin.

RP-APBD Merangin , mengalami penambahan, penggeseran dan pengurangan baik dari sisi pendapatan, belanja maupun pembiayaan yang secara menyeluruh gambaran RP-APBD Merangin 2021.

Baca Juga  Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Selain itu RP-APBD Merangin 2021 secara umum mengalami peningkatan Rp 19.595.175.511,- dari alokasi semula sebesar Rp 1.367.122.049.059,- menjadi sebesar, Rp 1.386.717.224.570,- atau mengalami peningkatan sebesar Rp 1,43 persen.

Wakil Ketua l DPRD Kab. Merangin H. Zaidan, menamabahkan, Hari ini DPRD Merangin kembali mengelar rapat paripurna pertama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

” Ya kita hari ini rapat paripuna dalam penyampaian nota keuangan Rancangan Perubahan APBD Merangin tahun 2021 oleh Bupati,” ujarnya.

H. Zaidan Menambahkan,” Telah sama-sama kita dengar penyampai Saudara Bupati. Dari anggaran yang ada, kita sedikit mengalami penambahan dan pergeseran pengurangan  disisi pendapatan maupun biaya secara menyeluruh,” tukas Waka l DPDR. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Kemenag Merangin Resmi Umumkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat