Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab BaratĀ  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:56 WIB

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Bulenonnews.com – Bangko. Bertampat di Desa Sidolego Kecamatan Margo Tabir TP-PKK Kabupaten Merangin berikan pembinaan kepada TP-PKK Desa Sidolego.

Pembinaan TP-PKK Desa Sidolego ini dikomandoi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri beserta pengurus Kabupaten lainnya.

Kedatagan rombongan TP-PKK disambut meriah oleh warga Desa Sidolego, dengan hiburan trdisional kesnian Kuda Kepang, dan dihadiri oleh Kepala Desa Sidolego Ruslan Miskun dan Camat Margo Tabir Supardjo, Rabu (20/10/21).

Baca Juga  Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat memberi sambitan dalam acara pembinaan, mengatakan, untuk melanjutkan tongkat Edtapet TP-PKK Kabupaten Merangin, hendaknya semangat juang dan kinerja PKK tetap semangat.

” Dalam melaksnakan kegiatan PKK ini, kita harus semangat, dan harus pandai mengatur waktu,” Katanya.

Dikatakan Hj. Nurhaida, meskipun pekerjaan kaum perwmouan itu tidak kelihatan, namun sesungguhnya penkerjaan perempuan ini sangat lah berarti, apa jadinya jika perempuan dimuka bumi ini tidak ada, tentu Bapak-bapak kerepotan,” tambah ketua TP-PKK Kabupaten ini.

Baca Juga  Pentingnya Mentauladani Akhlak Rosulullah, Pemkab Merangin Maulid Nabi Muhammad, SAW

Lanjut Hj. Nurhada,” Kepada TP-PKK Desa Sidolego, sedapat mungkin dapat membantu pemerintah Desa dalam hal menciptkan masyarakat yang inovativ dan mempunyai dedikasi yang baik, agar PKK ini semakin maju,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin