Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Senin, 1 November 2021 - 08:31 WIB

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Bulenonnews.com – Bangko. Sedu sedan ,isak tangis serta deraian air mata gembira barbaur didalam Do’a saat Keluarga melepas keberangakatan Muhammad Mutawally Asshiddiqy putera Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Jambi yang akan melaksanakan pernikahan mempersunting dara manis kelahiran Asli Negara Turki di kota Bursa turki.

Konon cerita, ketertarikan Muhammad Mutawally untuk memperisteri gadis kota Bursa Turki ini berawal dari perkenalan via Instgram (IG) tahun 2018 lalu, lantas saling mengikuti, jatuh hati dan akhirnya menjalin tali Asmara hingga akhirya ditahun 2021 ini ke jenjang pelaminan.

Menurut Mutawally, gadis kota Bursa Turki tambatan hatinya merupakan jodoh yang Anugerahi Ilahi, gadis bernama Edanur Yildiz (22), selain mahasiswa di Selcuk University Konya semester akhir juga seorang aktivis di negara turki.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

Menjelang keberangkatan dari Bandara Sultan Thaha Jambi dan transit di Soekarno Hatta menuju Turki Muawalli mengatakan, tanggal 5 Februari 2021 lalu dirinya telah melamar kekasihnya di Inegol Provinsi Bursa Turki dengan lancar dan sukses.

” Alhamdulillah hari ini saya segera berangkat ke negara Turki, meskipun tanpa orang tua disisi saya namun niat sudah bulat untuk mempersunting pujaan hati disana,” ujarnya.

Foto Mutawally Saat Melamar Edanur Yildiz di Kota Bursa Turki.

Rencana pernikahan dan resepsi di Bursa Turki pada awal November 2021, sementara resepsi dikampung halaman Rantau Alai dijadwalkan bulan Februari 2022.

” Dan saya mohon do’a seluruh rakyat Indonesia, terutama keluarga, ayah dan ibu tercinta, dengan izin mereka Insha Allah keberangkatan ini diridhai,” tambah Mutawali.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Selain ayah ibu dan pihak keluraga, Muhammad Yani Anggota DPRD Merangin fraksi NasDem turut pula meneteskan air mata di saat melepas keberangkatan Mutawally di Bandara Sultan Thaha, Minggu (31/10/21).

” Dengan ucapan Bismillah hari ini kita melepas Mutawally dibatas pintu keberangkatan, kita yakin beliau mampu menempuh pejalanan ini, mengingat Mutawallu ini bukan hanya menyatukan Dia dengan pasangannya saja, namun juga  menyatukan dua negara yang berbeda,” kata Yani dengan mata yang berkaca-kaca.

Dikatakan Yani, sudah barang tentu adat budaya yang berbeda pula, semoga Mutawally bisa melalui semuanya.

” Insha Allah selamat kita do’kan agar mereka berdua menjalani bahtera rumah tangga nanti Sakinah Mawaddah Warohmah, Mutawaly hebat mutawaly kuat,” Pungkas Ketua DPD Partai NasDem Merangin ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati Pimpin Upacaa Peringatan PGRI ke-78 dan Hari Guru 2023

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Pj Bupati Bersama Forkopimda Sidak Pasar Bangko, Komoditi Apa Saja Yang Mengalami Kenaikan??

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta