Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Senin, 1 November 2021 - 08:31 WIB

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Bulenonnews.com – Bangko. Sedu sedan ,isak tangis serta deraian air mata gembira barbaur didalam Do’a saat Keluarga melepas keberangakatan Muhammad Mutawally Asshiddiqy putera Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Jambi yang akan melaksanakan pernikahan mempersunting dara manis kelahiran Asli Negara Turki di kota Bursa turki.

Konon cerita, ketertarikan Muhammad Mutawally untuk memperisteri gadis kota Bursa Turki ini berawal dari perkenalan via Instgram (IG) tahun 2018 lalu, lantas saling mengikuti, jatuh hati dan akhirnya menjalin tali Asmara hingga akhirya ditahun 2021 ini ke jenjang pelaminan.

Menurut Mutawally, gadis kota Bursa Turki tambatan hatinya merupakan jodoh yang Anugerahi Ilahi, gadis bernama Edanur Yildiz (22), selain mahasiswa di Selcuk University Konya semester akhir juga seorang aktivis di negara turki.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Menjelang keberangkatan dari Bandara Sultan Thaha Jambi dan transit di Soekarno Hatta menuju Turki Muawalli mengatakan, tanggal 5 Februari 2021 lalu dirinya telah melamar kekasihnya di Inegol Provinsi Bursa Turki dengan lancar dan sukses.

” Alhamdulillah hari ini saya segera berangkat ke negara Turki, meskipun tanpa orang tua disisi saya namun niat sudah bulat untuk mempersunting pujaan hati disana,” ujarnya.

Foto Mutawally Saat Melamar Edanur Yildiz di Kota Bursa Turki.

Rencana pernikahan dan resepsi di Bursa Turki pada awal November 2021, sementara resepsi dikampung halaman Rantau Alai dijadwalkan bulan Februari 2022.

” Dan saya mohon do’a seluruh rakyat Indonesia, terutama keluarga, ayah dan ibu tercinta, dengan izin mereka Insha Allah keberangkatan ini diridhai,” tambah Mutawali.

Baca Juga  HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

Selain ayah ibu dan pihak keluraga, Muhammad Yani Anggota DPRD Merangin fraksi NasDem turut pula meneteskan air mata di saat melepas keberangkatan Mutawally di Bandara Sultan Thaha, Minggu (31/10/21).

” Dengan ucapan Bismillah hari ini kita melepas Mutawally dibatas pintu keberangkatan, kita yakin beliau mampu menempuh pejalanan ini, mengingat Mutawallu ini bukan hanya menyatukan Dia dengan pasangannya saja, namun juga¬† menyatukan dua negara yang berbeda,” kata Yani dengan mata yang berkaca-kaca.

Dikatakan Yani, sudah barang tentu adat budaya yang berbeda pula, semoga Mutawally bisa melalui semuanya.

” Insha Allah selamat kita do’kan agar mereka berdua menjalani bahtera rumah tangga nanti Sakinah Mawaddah Warohmah, Mutawaly hebat mutawaly kuat,” Pungkas Ketua DPD Partai NasDem Merangin ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sekdin DKUKMPP Merangin Mengaku Terima Rekaman Video Dugaan Pungli di Pasar Bangko

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

Meraingin

Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan