Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Senin, 1 November 2021 - 21:44 WIB

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Pasca dilantiknya Abdaei sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Merangin, H. Mashuri Bupati Merangin telah menunjuk Saidina Ali sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Namun tehendus kabar yang kurang sedap terhadap mantan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Merangin, perihal Abdaei masih menguasai kunci ruang kerja lamanya, laptop dan lainnya, satu unit mobil kepala dinas meski dipinjamkan ke Sekda Merangin, namun belum ada serah terima ke Dinas Kesehatan Merangin.

Sehingga Plt Kepala Dinas Kesehatan Saidina Ali melakasanakan tugasnya bekerja di ruang Aula Dinas Kesehatan. Entah kenapa, ada apa dengan Abdaie?

Tapi yang pasti, pantauan awak media Senin (01/11/21) siang, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Merangin, Saidina Ali bekerja dari Aula Dinas Kesehatan.

Baca Juga  Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Saat memimpin rapat kerja percepatan vaksinasi yang belakangan ini lebih dominan ke TNI-Polri. Evaluasi dan program kerja, terlihat mereka siapkan untuk membawa rangking capaian Merangin meningkat.

Usai rapat, Syaidina Ali menjelaskan pada awak media jika dirinya tetap fokus bekerja, konsolidasi dengan bidang dan hal lainnya pasca dilantik pada 21 Oktober lalu.

Sejak ditugaskan oleh Bupati tersebut, Saidina tak bekerja di ruang kerja Kepala Dinas sebagaimana mestinya, berikut fasilitas kerja lainnya.Saidina Ali Plt Kadis Kesehatan Merangin

“Apa sebenarnya yang terjadi. Saya malah menunggu, biar berkomunikasi meneruskan apa selama ini tugas-tugas yang belum selesai,” katanya.

Sebenarnya, sambung Saidina mereka telah mempersiapkan agenda Seremony Serah Terima Jabatan. Malahan mereka juga telah mempersiapkan cinderamata sebagai penghargaan.

Baca Juga  Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

“Namun sampai hari ini, belum ada follow up,” katanya.

Dikatakan Saidina, upaya tersebut sudah dilakukan dan pekan lalu tepatnya Senin (25/10/2021) terjadwal pertemuan tersebut. Namun entah kenapa, batal terjadi.

“Tapi ternyata sampai hari, Senin juga belum ada,” katanya.

Tentu saja, hal ini berdampak pada kinerja Dinas Kesehatan Merangin yang tengah mengejar percepatan vaksinasi. Genjot vaksinasi yang saat ini 60 persen, Merangin akan mendorongnya dari 27 puskesmas yang ada.

Bukan sekerdar itu, Plt Kadinkes ini juga telah perintahkan 27 Kapus untuk membalut mobil dinas masing-masing sebagai media percepatan vaksinasi, temasuk mobil Dinkes sendiri.

Tak main-main memang, Bupati sendiri menyiapkan reward untuk vaksinasi itu, dan akan disrahkan pada HUT Merangin mendatang. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur