Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Januari 2022 - 23:05 WIB

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

 

Bulenonnews.com – Merangin. Sungguh luar bisa, melewati jalan berlubang dan berbatuan menempuh jarak puluhan kilo meter dengan waktu tidak kurang dari dua jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua, Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya kembali melaksanakan tugas melayani masyarakat melaksanakan vaksinasi, Sabtu (08/01/22).

Sasaran lokasi vaksinasi kali iini di Desa Tanjung Gedang dan Desa Empang Benao Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, sedangkan satu lagi kegiatan gerai Vaksinasi dilaksanakan di Desa Suka Jadi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han membenarkan serta menjelaskan serbuan vaksinasi di wilayah wilayah dengan menggunakan P’care TNI melalui Kodim 0420/ Sarko akan terus berlangsung dan berkelanjutkan, perihal tersebut bertujuan untuk mempercepat penyuplaian dosis vaskin untuk masyarakat dan didapatkan herd immunity sebagai kekuatan daya tahan tubuh di saat masih di hadapkannya masyarakat dengan pandemi virus covid -19, yang terpenting bagaimana masyarakat bisa tetap menjalankan serta disiplin mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

” Langkah langkah percepatan menyuplai dosis vaksin bagi masyarakat serta penerapan protokol kesehatan di tenggah tenggah masyarakat akan terus kami lakukan di dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi dan ini merupakan peran aktif dan turut andil besar Kodim 0420/Sarko mensukseskan vaksinasi nasional di wilayah dan penuntasan virus covid- 19,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Riyakudu A.Md memipin jalannya serbuan vaksinasi di desa Tanjung Gedang dengan tiga orang anggota yang bertanggung jawab di bagian tugas masing masing, mulai dari pendaftaran, tensi, screening, layanan suntikan vaksin dan entri data serta observasi.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Tim di Desa Empang Benao diketuai oleh Serka Deni Irawan A.M.d, Kep bersama tiga orang rekannya, sementara di Desa Sukajadi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun piimpin diketuai oleh Peltu Mujiono bersama sembilan anggota yang masing masing Tim ini akan di bantu dengan peran aktif para Babinsa masing-masing Koramil di wilayah lokasi gerai vaksin.

Endang Dulastri warga Desa Tanjung Gedang mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0420 Sarko atas kedatangan Tim ini ke Desa Tanjung Gedang serta terlaksananya layanan suntikan dosis vaksin Merangin sehat !!!!

Disisi lain, Keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Secapa AD Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat ke 50 tahun 2022.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin