Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:41 WIB

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Bulenonnews.com – Merangin.

Mengakhiri Pekan ke dua , pada Sabtu 15 Januari 2022, Kodim 0420/Sarko masih melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi, dua Kabupaten yang di maksud adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Laporan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko pagi ini oleh Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko bahwa Kodim 0420/Sarko melalui tim  mobille vaksinator akan melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin di Desa Buiku Tanjung Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Peltu April Hadi sekaligus penanggung jawab lapangan dengan empat orang anggota, lokasi kedua akan berlangsung di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir di pimpin loleh koordinator umum lapangan Kapten Inf Riyakudu A.M,d bersama empat orang anggota.

Baca Juga  Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Dua lokasi ini berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin, sedangkan Kabupaten Sarolangun akan berlangsung di RT 08 Desa Pengedaran  Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Atas laporan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf  Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, membenarkan Sabtu ini ada tiga lokasi gerai vaksin dengan menggunakan P’Care TNI melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya.

Sedangkan Prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator ini nantinya akan di perbantukan oleh peran Babinsa masing-masing wilayah guna mendukung kelancaran serta kesuksesan layanan suntikan vaksin hari ini.

Baca Juga  Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Dandim menghimbau masyarakat agar bisa menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi gerai-gerai vaksin Kodim 0420/Sarko guna menerima suntikan dosis vaksin sebagi herd immunity dalam tubuh penangkal penyebaran virus covid 19 dan mempedomani protokol kesehatan.

” Target hari ini di masing-masing gerai vaksin TNI Kodim 0420/Sarko di harapkan mampu melayani warga sebanyak mungkin baik dosis pertama maupun suntikan dosis tahap kedua,’ jelas Dandim.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai