Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Meraingin

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:41 WIB

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Bulenonnews.com – Merangin.

Mengakhiri Pekan ke dua , pada Sabtu 15 Januari 2022, Kodim 0420/Sarko masih melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi, dua Kabupaten yang di maksud adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Laporan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko pagi ini oleh Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko bahwa Kodim 0420/Sarko melalui tim  mobille vaksinator akan melaksanakan layanan suntikan dosis vaksin di Desa Buiku Tanjung Kecamatan Bangko Barat di ketuai oleh Peltu April Hadi sekaligus penanggung jawab lapangan dengan empat orang anggota, lokasi kedua akan berlangsung di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir di pimpin loleh koordinator umum lapangan Kapten Inf Riyakudu A.M,d bersama empat orang anggota.

Baca Juga  Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Dua lokasi ini berada dalam peta administrasi Kabupaten Merangin, sedangkan Kabupaten Sarolangun akan berlangsung di RT 08 Desa Pengedaran  Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Atas laporan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf  Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, membenarkan Sabtu ini ada tiga lokasi gerai vaksin dengan menggunakan P’Care TNI melalui tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya.

Sedangkan Prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator ini nantinya akan di perbantukan oleh peran Babinsa masing-masing wilayah guna mendukung kelancaran serta kesuksesan layanan suntikan vaksin hari ini.

Baca Juga  Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Dandim menghimbau masyarakat agar bisa menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi gerai-gerai vaksin Kodim 0420/Sarko guna menerima suntikan dosis vaksin sebagi herd immunity dalam tubuh penangkal penyebaran virus covid 19 dan mempedomani protokol kesehatan.

” Target hari ini di masing-masing gerai vaksin TNI Kodim 0420/Sarko di harapkan mampu melayani warga sebanyak mungkin baik dosis pertama maupun suntikan dosis tahap kedua,’ jelas Dandim.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Meraingin

Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin