DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 17 Januari 2022 - 19:42 WIB

Ketua TP PKK Merangin Hadiri Resepsi Pernikahan Nanda dan Jeki di Biuku Tanjung

.Bulenonnews.com – Bangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri hadiri Undangan  resepsi pernikahan Nanda dan Jeki di Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat dan menghadiri undangan resepsi pernikahan di Komplek Perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko. Senin (17/01/22).

Ketua TP PKK didampingi anggota PKK lainnya, sampai dillokasi pesta di Desa Buiku Tanjung langsung memberikan kata sambutan dan ucapan selamat terhadap kedua mempelai yang duduk di singasana.

Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pengantin dan selamat menempuh hidup baru.

Baca Juga  Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

” Atas nama TP PKK Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat kepada kedua pengantin, semoga rumah tangga rukun hidup bahagia, Sakinah Mawaddah dan Warahmah sampai ajal memisahkan,” Ucap Ketua TPP PKK di tengah meriahnya pesta siang itu.

Usai memberi sambutan dan menyanyikan dua tembang lawas, Ketua TP PKK dan rombongan dipersilahkan menyantap hidangan yang disuguhkan pramusaji dengan menu masakan khas Kabupaten Merangin, gulai pakis asam rebung dan udang. Gulai tersebut merupakan menu masakan khas turun temurun nenek moyang pada saat acara mantenan Desa Biuku Tanjung.

Baca Juga  Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Giat Ketua TP PKK Merangin diakhiri dengan besalaman besama kedua pengantin dan orang tua mempelai dilanjutkan dengan foto bersama.

Terpisah Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin juga memenuhi undangan Resepsi Pernikahan di komplek perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Hj. Nurhaida juga mengucapkan selamat kepada pengantin baru dan kebahagiaan bagi orang tua mempelai kedua belah pihak.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

Kampung Berkualitas Kecamatan Pamenang Barat di Launching Pj Bupati Merangin.

Meraingin

M. Sayuti : Jika Kasat Pol PP Tidak Diberhentikan, Saya Akan Berhenti Jadi Asisten I Merangin

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin