Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Senin, 17 Januari 2022 - 19:42 WIB

Ketua TP PKK Merangin Hadiri Resepsi Pernikahan Nanda dan Jeki di Biuku Tanjung

.Bulenonnews.com – Bangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin, Hj. Nurhaida Mashuri hadiri Undangan  resepsi pernikahan Nanda dan Jeki di Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat dan menghadiri undangan resepsi pernikahan di Komplek Perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko. Senin (17/01/22).

Ketua TP PKK didampingi anggota PKK lainnya, sampai dillokasi pesta di Desa Buiku Tanjung langsung memberikan kata sambutan dan ucapan selamat terhadap kedua mempelai yang duduk di singasana.

Hj. Nurhaida Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua pengantin dan selamat menempuh hidup baru.

Baca Juga  Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

” Atas nama TP PKK Kabupaten Merangin, mengucapkan Selamat kepada kedua pengantin, semoga rumah tangga rukun hidup bahagia, Sakinah Mawaddah dan Warahmah sampai ajal memisahkan,” Ucap Ketua TPP PKK di tengah meriahnya pesta siang itu.

Usai memberi sambutan dan menyanyikan dua tembang lawas, Ketua TP PKK dan rombongan dipersilahkan menyantap hidangan yang disuguhkan pramusaji dengan menu masakan khas Kabupaten Merangin, gulai pakis asam rebung dan udang. Gulai tersebut merupakan menu masakan khas turun temurun nenek moyang pada saat acara mantenan Desa Biuku Tanjung.

Baca Juga 

Giat Ketua TP PKK Merangin diakhiri dengan besalaman besama kedua pengantin dan orang tua mempelai dilanjutkan dengan foto bersama.

Terpisah Ketua TPP PKK Kabupaten Merangin juga memenuhi undangan Resepsi Pernikahan di komplek perumahan IBRD Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Hj. Nurhaida juga mengucapkan selamat kepada pengantin baru dan kebahagiaan bagi orang tua mempelai kedua belah pihak.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Hari Kedua Pansus DPRD Merangin Terus Berlanjut Bahas LKPJ Bersama OPD

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko