Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:22 WIB

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H Mashuri melalui Sekda Fajarman, menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran kios minyak emperan di depan SPBU Sungai Misang Bangko, Selasa (18/1).

Bantuan yang disalurkan itu, berupa sembilan kebutuhan pokok (Sembako), perlengkapan tidur, perlengkapan mandi dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan keluarga korban kebakaran tersebut.

Baca Juga  Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

‘’Bantuan ini merupakan kepedulian Pak Bupati terhadap masyarakatnya yang sedang tertimpa musibah. Setidaknya bantuan ini dapat mengurangi beban penderitaan keluarga korban kebakaran,’’ujar Sekda.

Aneka jenis perlengkapan sehari-hari itu, diserahkan Sekda secara simbolis kepada Asnawi, salah seorang keluarga korban kebakaran yang mengegerkan Kota Bangko usai Subuh Senin (17/1).

Sedangkan bantuan untuk para keluarga korban kebakaran yang sekarang ini masih dirawat di RSUD Kol Abundjani Bangko, secara simbolis diserahkan Sekda kepada ketua RT setempat.

Baca Juga  Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

”Nanti Pak RT yang akan menyerahkan bantuan ini kepada  keluarga korban kebakaran. Semoga korban yang masih dirawat segera sembuh dan bisa cepat kembali beraktivitas seperti semula,’’harap Sekda.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin