Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Rabu, 20 Januari 2021 - 08:23 WIB

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

BANGKO-BULENONnews.com.

Gubernur Jambi H Fachrori Umar, pamit dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Bupati H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya, karena pada Jumat (12/02) masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan H Fachrori Umar ketika melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tabang Teliti Kabupaten Merangin, di rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (19/01).

‘’Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.

Baca Juga  dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

‘’Jangan sampai ada anak  Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

‘’Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya.

Sumber : Kominfo

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

Spektakuler, Halal Bihalal Keluarga Besar PKJM, Bupati: Mari Berkolaborasi Membangun Merangin

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%