Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 1 April 2021 - 09:16 WIB

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

MERANGIN-BULENONnews.com.

Mushola Ikhwnul Muslimin Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu sudah hampr selesai dan saat ini masuk ke tahap finising.

Bangunan Mushola yang berdiri kokoh dan mengah ini terlihat sangat sempurna jika dibadingkan dengan Mushola yang dibangun Tiga puluhan silam.

Terlihat lantai terbuat dari Granit, Atap terbuat dari rangka baja dan interior dihiasi lampu-lampu penerangan yang sangat menarik serta Brojong penahan tebing sungai terbujur panjang dan Jalan setapak sekitas Mushola.

Baca Juga  Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

Agus Tinus Seorang pengurus Bangunan Mushola tersebut mengatakan, Niat baik kami membangun sarana Ibadah Demi Kemaslahan Umat.

“Tanah dan bangunan yang dihibahkan ke Mushola oleh pemiliknya bukan karena minta disanjung, pencitaan ataupun minta dipuji, namun hakekatnya semata-mata untuk amal ibadah dan semoga Mushola ini bermamfaat bagi masyarakat Dusun Nangko Desa Tigo Alur,” kata Tinus.

Baca Juga  Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

” Insha Allah Dalam waktu mendekat menjelang Bulan puasa Ramdhan ini masyarakat akan mulai Sembahyan Empat puluh di mushola tersebut,” lanjutnya.

Menurut pantauan media ini Mushola Ikhwanul Muslimin yang berukuran 15×15 Meter itu sudah sangat layak ditempati untuk melakukan ibadah, karena tahapan pengecatan dinding luar saja yang belum selesai.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching