Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:09 WIB

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

 

BANGKO-BULENONnews.com. Hari Raya Idul Adha merupakan keharusan bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan Qurban dan berbagi kepada sasama yang berhak menerima.

Dengan bantuan hewan qurban ini, Anggota DPR RI Hasbi Anshory Komisi l Fraksi NasDem diwakili oleh Muhammad Yani beserta Subadri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem menyerahkan satu ekor kerbau kepada masyarakat Koto Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Pada kesempatan penyerahan Hewan qurban tersebut Muhammad Yani sekaligus menyaksikan penyembelihan hewan oleh panitia dilokasi yang tak berapa jauh dari Kantor Polsek Tabir, Kamis (22/7/21).

Baca Juga  Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Muhammad Yani Politisi Partai NasDem Kabupaten Merangin saat diwawancarai menyampaikan permohonan maaf Hasbi Anshory yang tidak sempat hadir dalam penyerahan hewan Qurban.

” Kami dari Fraksi NasDem Merangin mewakili Bapak Hasbi Anshory untuk penyerahan hewan qurban, dan kami menyampaikan maaf beliau atas ketidak hadirannya, karena kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan,” Kata Yani.

Selain itu ucap Yani,” Terimakasih kepada Panitia yang telah membantu mengurus pemotongan Hewan qurban ini, Semoga Bapak Hasbi diberiakn kesehatan, murah rizki dan panjang umur, sehingga dapat membantu qurban di tempat lain pada masa datang,” Tambahnya.

Baca Juga  Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Usai melaksanakan pemotongan hewan quban oleh panitia, Muhammad Yani membagikan daging secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan pembagian oleh panitia kerumah-rumah warga.

Penyerhan dan pemotongan qurban selesai dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pemerintah.

Penulis/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

DPRD

Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.