Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:52 WIB

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam program Bakti Sosial, Polres Merangin bekerjasama dengan Koramil Kodim 0240/Sarko laksanakan pelepasan kerangkatkan penyaluran 250 paket bantuan Sembako PPKM dari POLDA Jambi ke beberapa titik sasaran di Kabupaten Merangin.

Sasaran penyaluran bantuan paket sembako ini diantaranya untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan PPKM serta Pedagang pedangang Kaki Lima (PKL) termasuk warga lainnya.

Pelepasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, yang dilepas langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K didampingi Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi, dan seluruh Kapolsek se Kabupaten Merangin, Rabu (28/7/21) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Saat diwancarai awak media usai pelepasan, Kapores Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan yang sifatnya tidak urgent.

“Dalam pandemi ini Merangin termasuk dalam level ke Tiga PPKM, untuk itu Polres Merangin menghimbau kepada masyarkat agar dapat membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan,” himbau Kapolres.

Baca Juga  Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Sisi lainnya Kapolres Mengharapkan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk menyadari himbauan pemerintah supaya tidak terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat yang meluas secara masif,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka