Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Rabu, 8 September 2021 - 07:51 WIB

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Bulenonnews.com-Merangin. PTSL adalah salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah secara gratis. Sertifikat cukup penting bagi para pemilik tanah, tujuan PTSL adalah untuk menghindari sengketa serta perselisihan di kemudian hari. Sebagian orang sering kali menunda pembuatan sertifikat karena faktor biaya.

Dari masalah tersebut, PTSL adalah program yang dihadirkan pemerintah untuk menyelesaikannya. Program ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Maka dari itu, bagi yang belum memiliki sertifikat tanah, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan sertifikat resmi secara gratis.

Baca Juga  Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Terkait hal ini, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin provinsi Jambi berupaya memberi pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang belum memiliki sertifikat yang sah.

Dalam melayani masyarakat, Badan Petanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin mentargetkan Bulan November 2021 akan menyelesaikan 32.000 Sertifikat PTSL.

” Alhamdulillah hingga saat Ini kita sudah menerbitkan sebanyak 11.000 sertifikat PTSL dari target 32.000 tahun 2021,” Ungkap H. Nurman Antoni Kepala Kantor BPN Merangin.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

H. Nurman Antoni mengatakan, program PTSL Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Merangin berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

” Tahun 2020 BPN Kabupaten Merangin terbaik di Provinsi jambi dalam hal penyelesaian sertifikat  tanah masyarakat sampai tahun 2021 masih tetap bertahan,  semoga BPN Merangin kedepan semakain baik termasuk dalam hal pelayanan,” Pungkasnya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi