Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP PAN,Anwar Sadat Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 13:19 WIB

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Bulenonnrws.com -Merangin. Meski terbilang cukup tua usia H. Mashuri Bupati Meranign ini, namun langkah positif dalam menyikapi suatu poesoalan bagi masyarakatnya perlu diajunkan jempol.

Selasa siang H. Mashuri mendatangi sekelompok warga Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin yang tengah melakukan pemblokiran jalan poros Simpang Lubuk Gaung Desa Nalo, perihal rusaknya ruas jalan.

Baca Juga  Dengan Bimtek CPPOB IRTP Dinkes Merangin Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Kedatangan Bupati tersebut disambut warga Batang Masumai dengan gembira, penuh  harapan Ruas jalan menuju Ibu Kota Bangko itu segera diatasi dan ada perbaikan.

Bupati Merangin usai menemui warga Batang Masumai menegaskan untuk perbaikan ruas jalan Batang Masumai sudah dianggarkan, Namun pelaksanaan masih menunggu Evaluasi Provinsi Jambi yang sudah dibahas DPRD Merangin.

Baca Juga  H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

” Isha Allah besok pagi akan alat berat disini,  bekaraja, kita lakukan spot-spot dulu, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membuka kembali pemblokiran sehingga lalu lintas tidak terganggu,”

Djelaskan H. Mashuri,” Tadi saya perintahkan Dinas PU untuk perbaiki jalan ini, dan saya tunjukan ke Kadis PU anggarannya,” jelas Mashuri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Meraingin

Sekdin DKUKMPP Merangin Mengaku Terima Rekaman Video Dugaan Pungli di Pasar Bangko