Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 7 Oktober 2021 - 19:36 WIB

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Bulenonnews.com – Bangko. Tahap demi Tahap giat Lomba Wartawan Cilik Merangin yang diselenggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM) telah dilalui dengan baik.

Hari ini, Kamis (07/10/21) Peserta Lomba wawancara bersama Pimpinan tertinggi Polres Merangin dengan bermacam pertanyaan, diantaranya membahas soal Norma Hukum, Soal Pertambangan Emas Tanpa Izin, Narkoba, hingga tidak kriminal dan lain sebagainya.

Kegiatan Lomba dilaksanakan kali ini diruang kerja Kapolres Merangin pada pukul 14.30 WIB berakhir dengan kenangan foto bersama Kapolres Merangin pada pukul 16.25 WIB.

Baca Juga  Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Puranamawan, S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan positif ini, dan Kapolres merasa gembira ketika pertanyaan peserta yang ingin mengetahui kinerja Polres Merangin ini.

” Saya tidak menyangka pertanyaan anak-anak wartawan cilik membuat saya menjawab begitu detil, sedangkan wartawan senior selalu terjawab mudah, apalagi anak-anak yang punya keberanian keingin tahuannya sangat tinggi, terima kasih saya bangga sekali,” Kata Kapolres.

Ada sebuah pertanyaan yang cukup berat bagi kapolres Merangin ketika membahas tentang persoalan dilingkup Polres itu sendiri.

Baca Juga  NasDem Pendaftar Kedua di KPU Merangin, Apakah Bertanda Pemenang Ke 2 Pemilu 2024?

“Sebuah pertanyaan berat tentang konsep Polres Merangin yang tidak sepaham juga saya jawab, karna ini benar terjadi, namun semuanya sungguh berkesan” tambah Kapolres.

Gantungan kunci bermerk Polres Merangin Melangun dan Cangkir (Muk) bertulisan Polres Merangin dibagikan kepada setiap peserta lomba sebagai kenang-kenangan oleh Kapolres diruangan kerjanya diterima riang gembira oleh Wartawan cilik ini. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego