Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:59 WIB

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Bulenonnews.com – Merangin. Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi mengutuk keras Atas rusaknya  jalan kabupaten akibat dikeruk oleh pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Bukan hanya Bupati Merangin saja yang dibuat meradang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, bahkan Ketua DPRD Merangin H.Herman Effendi lebih keras lagi dengan menyumpah pelaku perusak jalan tersebut.

“Saya beserta Pak Bupati Merangin beserta rombongan melihat sendiri rusaknya jalan di desa Kibul Kecamatan Tabir Barat yang merupakan akses masyarakat rusak parah oleh ulah oknum tidak bertanggungjawab,”tegas Herman Effendi menyampaikan kepada awak media, Sabtu (9/10/2021),

Baca Juga  Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Ketua DPRD Merangin Herman Effendi menegaskan kondisi jalan benar-benar rusak parah akibat dikeruk akibat aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI). Bahkan bukan hanya itu saja yang dilihat ada 1 (satu) tiang PLN dipinggir jalan roboh masuk ke sungai akibat pengerukan jalan

Baca Juga  Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

“Akibatnya jalan ini jadi hancur. pelaku harus diusut karena sudah merusak asset milik kabupaten,’’tegas Herman Effendi.

” Untuk kasus ini saya sepakat dengan Pak Bupati akan dibicarakan dengan unsur Forkopimda Merangin, untuk menindaklanjuti langkah selanjutnya.” Pungkasnya. (Ote)

Share :

Baca Juga

Meraingin

MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin Diikuti 662 Peserta, LPTQ Gelar Rapat Pemantapan

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

Meraingin

Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap Nekad  Beroperasi

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati