Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:56 WIB

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Bulenonnews.com – Bangko. Bertampat di Desa Sidolego Kecamatan Margo Tabir TP-PKK Kabupaten Merangin berikan pembinaan kepada TP-PKK Desa Sidolego.

Pembinaan TP-PKK Desa Sidolego ini dikomandoi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri beserta pengurus Kabupaten lainnya.

Kedatagan rombongan TP-PKK disambut meriah oleh warga Desa Sidolego, dengan hiburan trdisional kesnian Kuda Kepang, dan dihadiri oleh Kepala Desa Sidolego Ruslan Miskun dan Camat Margo Tabir Supardjo, Rabu (20/10/21).

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat memberi sambitan dalam acara pembinaan, mengatakan, untuk melanjutkan tongkat Edtapet TP-PKK Kabupaten Merangin, hendaknya semangat juang dan kinerja PKK tetap semangat.

” Dalam melaksnakan kegiatan PKK ini, kita harus semangat, dan harus pandai mengatur waktu,” Katanya.

Dikatakan Hj. Nurhaida, meskipun pekerjaan kaum perwmouan itu tidak kelihatan, namun sesungguhnya penkerjaan perempuan ini sangat lah berarti, apa jadinya jika perempuan dimuka bumi ini tidak ada, tentu Bapak-bapak kerepotan,” tambah ketua TP-PKK Kabupaten ini.

Baca Juga  Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

Lanjut Hj. Nurhada,” Kepada TP-PKK Desa Sidolego, sedapat mungkin dapat membantu pemerintah Desa dalam hal menciptkan masyarakat yang inovativ dan mempunyai dedikasi yang baik, agar PKK ini semakin maju,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan