Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:35 WIB

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

 

Bulenonnews.com – Merangin. Beberapa titik jalan poros Desa Bukit Subur dan Sri Sembilan Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin sangat memprihatinkan dan butuh perhatian Pemerintah.

Soalnya, jalan poros penghubung antara Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Margo Tabir, Tabir Selatan dan Tabir Timur tersebut rusak parah yang berlumpur umpama bubur.

Informasi tentang rusaknya jalan yang susah dilalui ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Merangin Dapil 2, Subadri Fraksi NasDem, Ia menceritakan beberapa titik jalan poros di Tabir Timur rusak berat dan sulit dilalui kendaraan. Bahkan ada satu titik yang putus sehingga ada, kendaraan yang terguling dilokasi jalan tersebut.

” Jalan Tabir Timur saat ini rusak parah, yang gak bisa dilalui kendaraan sama sekali di lokasi Desa Bukit Subur didepan rumah warga Mbah Wiro, kemudian di Depan Bengkel mobil Mas Dwi dan Bukit Signal antara Sungai Bulian dengan Bukit Subur. terus di blok Plasma Sungai Bulian serta Simpang Sri Sembilan,” Cerita Subadri.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching Forum " Bincang Bersama Mashuri"

Atas rusaknya jalan Tabir Timur tersebut, bukan tidak mungkin masyarakar Kecamatan itu, meminta Pemerintah segera turun untuk meninjau lokasi Jalan yang rusak tersebut.

” Kami sudah berupaya menghubungi Bapak Bupati dan Kadis PU termasuk Ketua DPRD dan Komisi lll, namun sayanya Hp Pak Bupati dan Kadis PU tidak dapat dihubungi, hanya Sekdin PU Pak Joko saja yang aktif, ” Ujar Politisi NasDem itu.

Merasa tidak puas atas penyampaiannya kepada Sekdin PU, Subadri pun mengeluhkan nasib warga Tabir Timur itu kepada Ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Baca Juga  Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

” Nanti kita usahakan bercerita kepada Bupati dan Kadis PU agar permasalahan warga ini dapat ditangani dengan segera melalui dana Sapu Lobang,” Kata Subadr meniru percakapan Ketua DPRD.

Tabir Timur merupakan daerah konstituennya, bukan tanpa alasan bagi anggota DPRD untuk membantu meringankan beban warganya demi kepentingan umum.

” Kami juga sudah sumbangkan 1 mobil Koral dibantu oleh pemuda Karang Taruna, ada lagi bantuan dari pihak PT. SAL 3 mobil Koral dan alat berat membuat parit saluran air, namun tidak cukup sebatas itu saja tanpa adanya bantuan dari Pemerintah,” pungkasnya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Pimpin Rapat Persiapan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji 2023

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara