Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / DPRD

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:04 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ahmad Jahfar melakukan reses pertama tahun sidang 2023-2024 dengan kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Pengabuan-Senyerang. Rabu (04/10/2023).

Turun di dua desa yakni Desa Serindit dan Desa Sungai Pampang Kecamatan Pengabuan, Waka DPRD Tanjab Barat menyampaikan bahwa saat ini tiga Kecamatan mulai dari Senyerang, Pengabuan dan sedang menuju Seberangkota kini telah dilakukan penimbunan pelebaran ruas jalan poros.

Baca Juga  Hadiri Bazar Ramadhan,Ketua DPRD Tanjab Barat Berharap Kehadiran Menparekraf bisa mendorong ekonomi kreatif UMKM

“Alhamdulillah penimbunan ruas jalan poros ini sudah sampai Desa Sungairaya dan Insya Allah akan terus dilanjutkan hingga kecamatan Seberangkota,” kata Ahmad Jahfar.

Lebih lanjut, Ketu DPD Golkar Tanjab Barat ini menjelaskn bahwa ruas jalan poros tersebut akan diintegrasikan dengan tol Jambi. Menurut Jahfar wilyah Kecamatan Seberangkota bakal menjadi pintu keluar tol atau jalur distribusi barang dan jasa.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS

“Saya mewacanakan dan sudah saya sampaikan juga ke Pak Gubernur untuk wilayah Seberangkota ini menjadi jalur distribusi tol Jambi yakni Pelabuhan distribusi barang dan jada,” ucapnya.

“Sehingga tiga Kecamatan ini menjadi strategis serta menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar, karena miris rasanya Kecamatan Seberang Kota sudah 23 tahun pasca pemekaran hingga saat ini belum ada perkembangan.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Paripurna Kedua, Fraksi Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

DPRD

Ratusan Buruh Demo di Gedung DPRD Tanjab Barat 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022