Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:00 WIB

Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke – 24

MUARO JAMBI-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat Bupati Merangin menghadiri rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi Ke – 24 tahun 2023.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi itu berlangsung meriah, di pimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti didampingi Waka I Junaidi dan Waka II Ahmad Haikal dengan mengangkat tema ‘ Membangun Negeri Sejahtera menuju Muaro Jambi Bergerak Mantap 2024’.

Terlihat pada paripurna itu, Gubernur Jambi DR. H Al Haris, ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, sejumlah pejabat Provinsi Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Delianysah, ketua TP-PKK Muaro Jambi Faradila Bachyuni, para kepala daerah se – Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa.

Baca Juga  Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Selain itu, hadir juga Tokoh Agama, tokoh Adat Melayu Muaro Jambi, Ketua Baznas, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianysah dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada segenap tamu undangan, dan ucapan terimakasih kepada pendiri Kabupaten Muaro Jambi.

” Dalam hal ini saya menyampaikan banyak kemajuan pembangunan yang sudah kita rasakan, apa yang kita capai selama ini merupakan kerja keras kita bersama untuk menuju Bergerak Mantap 2024. Dengan HUT Muaro Jambi ke 24 saya mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat dan para  pendiri negeri ini,” ucap Pj Bupati Ma. Jambi.

Sementara itu Pj Bupati Merangin H Mukti Said, usai mengikuti HUT Bumi Sailun Salimbai tersebut, mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Muaro Jambi ke 24.

Baca Juga  Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

” Dalam acara ini kita melihat betapa pesatnya perkembangan Muara Jambi, kita mendoakan semoga Muara Jambi semakin maju, acaranya meriah sekali dihadiri Gubernur Jambi serta Kepala Daerah Se Provinsi Jambi,” ucap Pj Bupati Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo