Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Olahraga

Selasa, 30 Juli 2024 - 07:24 WIB

Nobar Bersama Ratusan Warga, Anwar Sadat: Alhamdulillah Timnas U-19 Juara 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ratusan warga Kuala Tungkal Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepakbola Indonesia Vs Thailand di halaman Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (29/07/24) malam.

Dalam perundingan tersebut Timnas sepak bola Indonesia berhasil menjuarai AFF U-19 setelah dalam laga final yang berlangsung sengit akhirnya bisa mengalahkan Thailand dengan skor 1 – 0.

Keberhasilan Timnas U-19 disambut begitu antusias oleh warga masyarakat Kuala Tungkal yang menonton bareng.Diantara yang juga turut nonton bareng bersama warga pada malam itu adalah orang nomor satu di Tanjab Barat yakni Bupati H Anwar Sadat.

Baca Juga  Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

Selama jalanya pertandingan, antusias masyarakat tak henti- hentinya memberikan dukungan kepada Timnas. Akhirnya suasana menjadi pecah, sorak sorai bergemuruh saat Timnas berhasil membobol gawang Thailand  pada babak pertama.

Kedudukan bertahan hingga peluit akhir babak kedua berbunyi, dan Indonesia berhak mengangkat piala AFF U-19 untuk ke dua kalinya.

Baca Juga  Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat yang setia menonton hingga akhir laga merasa puas atas keberhasilan Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah Timnas kita berhasil menjadi juara AFF U-19. Sebuah perjuangan yang tak mudah, namun dengan semangat yang tak mau menyerah kita bisa menyudahinya dengan sebuah kemenangan,” ujar Anwar Sadat dengan raut penuh kegembiraan.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Turnamen Sepakbola Terbuka Karang Taruna Bilah Barat Dimenangkan FC Tiga Berlian