Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Salah satu tugas DPR RI dalam bekerja adalah melaksanakan Reses dan turun langsung ke daerah konstituennya, guna untuk menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi Xl Hasbi Anshory dalam program resesnya akan mengunjugi Empat Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kota Sei. Penuh, Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi.

Di Kabupaten Merangin Hasbi Anshori di dampinggi anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, Muhammad Yani Subadri dan Muhammad Helmi melaksanakan reses di Tiga Daerah Pemilihan (DAPIL), diantaranya Dapil Satu bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Desa Pulau Baru, Dapil Dua bertempat di Kecamatan Tabir Timur, Dapil Tiga bertempat di Balai Desa Limbur Merangin.

Baca Juga  Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Hasbi Anshory saat wawancara dilokasi reses mengatakan, tujuannya turun ke Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini adalah menunaikan sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPR RI dan sebagai Mandataris Negara MPR Ri.

” Tujuan saya turun ke Jambi ini adalah untuk reses sebagai Wakil Rakyat di senayan, karena salah satu tugas Dewan itu selain Membahas Anggaran, Pengawasan dan Legeslasi, juga melaksanakan reses ke daerah Konstituennya, guna menampung dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat” Ucap Hasbi Anshory.

Baca Juga  Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Dilanjutkan Hasbi Anshory,” Selagi saya menjabat di DPR RI, masyarakat silahkan mamfaatkan saya, Insha Allah akan saya perjuangkan ke inginan masyarakat di gedung senayan,” tambah Politisi Partai Nasdem itu.

Dalam reses Hasbi Anshory sekalian memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat, tak kalah pentingnya, sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Satu unit Ambulan kepada Pondok Pesantren Diya Ussholihin Kecamatan Tabir, dan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Diya Usshalihin.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gebyar Merdeka, H Mashuri dan Wabup Lepas Pawai HUT RI Ke 78 Dari Kantor Bupati Merangin

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Usai Tabrakan Minibus Toyota Fortuner Terjun Ke Jurang di Kerinci, Ini Identitas Korban

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI