Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Kamis, 24 September 2020 - 12:16 WIB

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Bupati Merangin H Al Haris berharap karier kedua Kapolres, AKBP Mokhammad Lutfi dan AKBP Irwan Andy Purnamawan, kedepannya kian melejit dan menjadi jenderal.

Hal tersebut dikatakan bupati pada acara pisah sambut Kapolres Merangin, dari AKBP Mokhammad Lutfi kepada * Irwan Andy Purnamawan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu malam (23/9).

‘’Kedua Kapolres ini mempunyai komitmen yang kuat memajukan daerah. Terimakasih kepada adik saya AKBP Mokhammad Lutfi atas pengabdian dan jasa-jasanya dan selamat bertugas adik saya AKBP Irwan Andy Purnamawan,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Semua tugas lanjut bupati, anggap saja sebuah tangangan dan tantangan itu memang membutuhkan kerjakeras menyelesaikannya. Namun kalau semua sudah tuntas dikerjakan, akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

‘’Dimanapun kita bertugas, sangat penting membina  hubungan baik dengan kawan-kawan, banyak melakukan koordinasi, yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan public yang tinggi. Untuk sukses pasti butuh dukungan orang banyak,’’terang Bupati.

AKBP Mokhammad Lutfi berterimakasih kepada bupati dan jajaran Polres Merangin yang telah membatu tugasnya di Merangin. Semua tegasnya, menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

Baca Juga  Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

‘’Saya genap 11 bulan dinas di Merangin, namun semua sudah menjadi sanak saudara saya. Bila ada perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan mohon  untuk dimaafkan dengan ikhlas,’’ujar AKBP Mokhammad Lutfi.

Sementara itu AKBP Irwan Andy Purnamawan sebagai Kapolres Merangin yang baru, minta dukungan bupati, Forkopinda dan semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

‘’Ada kejadian yang memberi firasat saya bertugas di Merangin. Saya pernah liburan di ke Kerinci mengendarai mobil sendiri lewat Kabupaten Merangin, jalannya masih berlubang dan mobil saya macet mendadak,’’ujar  AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Baca Juga  Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Mobil itu lanjut putra asal Madura ini, kemudian ditumbuk mobil dibelakangnya. Namun semua bisa terselesaikan. ‘’Sebelum saya melanjutkan perjalanan, ada  anggota Polres Merangin yang men-doa-kan semoga bapak jadi komandan kami di sini,’’kenangnya.

AKBP Irwan Andy Purnamawan berharap Merangin kedepan bisa menjadi lebih baik dan maju keamanannya. Kapolres berharap, dirinya bisa diterima menjadi warga Kabupaten Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak “Operasi Patuh Siginjai 2020” Selama 14 Hari Kedepan

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19