Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Kamis, 24 September 2020 - 12:16 WIB

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Bupati Merangin H Al Haris berharap karier kedua Kapolres, AKBP Mokhammad Lutfi dan AKBP Irwan Andy Purnamawan, kedepannya kian melejit dan menjadi jenderal.

Hal tersebut dikatakan bupati pada acara pisah sambut Kapolres Merangin, dari AKBP Mokhammad Lutfi kepada * Irwan Andy Purnamawan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu malam (23/9).

‘’Kedua Kapolres ini mempunyai komitmen yang kuat memajukan daerah. Terimakasih kepada adik saya AKBP Mokhammad Lutfi atas pengabdian dan jasa-jasanya dan selamat bertugas adik saya AKBP Irwan Andy Purnamawan,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Semua tugas lanjut bupati, anggap saja sebuah tangangan dan tantangan itu memang membutuhkan kerjakeras menyelesaikannya. Namun kalau semua sudah tuntas dikerjakan, akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

‘’Dimanapun kita bertugas, sangat penting membina  hubungan baik dengan kawan-kawan, banyak melakukan koordinasi, yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan public yang tinggi. Untuk sukses pasti butuh dukungan orang banyak,’’terang Bupati.

AKBP Mokhammad Lutfi berterimakasih kepada bupati dan jajaran Polres Merangin yang telah membatu tugasnya di Merangin. Semua tegasnya, menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

Baca Juga  Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

‘’Saya genap 11 bulan dinas di Merangin, namun semua sudah menjadi sanak saudara saya. Bila ada perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan mohon  untuk dimaafkan dengan ikhlas,’’ujar AKBP Mokhammad Lutfi.

Sementara itu AKBP Irwan Andy Purnamawan sebagai Kapolres Merangin yang baru, minta dukungan bupati, Forkopinda dan semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

‘’Ada kejadian yang memberi firasat saya bertugas di Merangin. Saya pernah liburan di ke Kerinci mengendarai mobil sendiri lewat Kabupaten Merangin, jalannya masih berlubang dan mobil saya macet mendadak,’’ujar  AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Baca Juga  Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Mobil itu lanjut putra asal Madura ini, kemudian ditumbuk mobil dibelakangnya. Namun semua bisa terselesaikan. ‘’Sebelum saya melanjutkan perjalanan, ada  anggota Polres Merangin yang men-doa-kan semoga bapak jadi komandan kami di sini,’’kenangnya.

AKBP Irwan Andy Purnamawan berharap Merangin kedepan bisa menjadi lebih baik dan maju keamanannya. Kapolres berharap, dirinya bisa diterima menjadi warga Kabupaten Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Pendapatan BLUD Rumah Sakit Kol. Abundjani Bangko Belum Ada Peningkatan

Meraingin

Yudi Hendri Siagian (Ucok) Dipolisikan, Diduga Lecehkan Wartawan Terkait PETI

Meraingin

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme