Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Kamis, 24 September 2020 - 12:16 WIB

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Bupati Merangin H Al Haris berharap karier kedua Kapolres, AKBP Mokhammad Lutfi dan AKBP Irwan Andy Purnamawan, kedepannya kian melejit dan menjadi jenderal.

Hal tersebut dikatakan bupati pada acara pisah sambut Kapolres Merangin, dari AKBP Mokhammad Lutfi kepada * Irwan Andy Purnamawan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu malam (23/9).

‘’Kedua Kapolres ini mempunyai komitmen yang kuat memajukan daerah. Terimakasih kepada adik saya AKBP Mokhammad Lutfi atas pengabdian dan jasa-jasanya dan selamat bertugas adik saya AKBP Irwan Andy Purnamawan,’’ujar Bupati.

Semua tugas lanjut bupati, anggap saja sebuah tangangan dan tantangan itu memang membutuhkan kerjakeras menyelesaikannya. Namun kalau semua sudah tuntas dikerjakan, akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

Baca Juga  Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta'kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

‘’Dimanapun kita bertugas, sangat penting membina  hubungan baik dengan kawan-kawan, banyak melakukan koordinasi, yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan public yang tinggi. Untuk sukses pasti butuh dukungan orang banyak,’’terang Bupati.

AKBP Mokhammad Lutfi berterimakasih kepada bupati dan jajaran Polres Merangin yang telah membatu tugasnya di Merangin. Semua tegasnya, menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

‘’Saya genap 11 bulan dinas di Merangin, namun semua sudah menjadi sanak saudara saya. Bila ada perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan mohon  untuk dimaafkan dengan ikhlas,’’ujar AKBP Mokhammad Lutfi.

Sementara itu AKBP Irwan Andy Purnamawan sebagai Kapolres Merangin yang baru, minta dukungan bupati, Forkopinda dan semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Paripurna Ke Tiga DPRD Merangin Gagal , Apakah Delapan Fraksi Menyusul NasDem Walkout??

‘’Ada kejadian yang memberi firasat saya bertugas di Merangin. Saya pernah liburan di ke Kerinci mengendarai mobil sendiri lewat Kabupaten Merangin, jalannya masih berlubang dan mobil saya macet mendadak,’’ujar  AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Mobil itu lanjut putra asal Madura ini, kemudian ditumbuk mobil dibelakangnya. Namun semua bisa terselesaikan. ‘’Sebelum saya melanjutkan perjalanan, ada  anggota Polres Merangin yang men-doa-kan semoga bapak jadi komandan kami di sini,’’kenangnya.

AKBP Irwan Andy Purnamawan berharap Merangin kedepan bisa menjadi lebih baik dan maju keamanannya. Kapolres berharap, dirinya bisa diterima menjadi warga Kabupaten Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Wujudkan Merangin Mantap,TP-PKK dan Organisasi Wanita Merangin Laksanakan Grebek UMKM Ramdhan Merangin

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP