Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri menghadiri pelantikan  54 Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin Periode 2021-2026, Rabu ( 13/10/21).

Pelantikan Pengurus KPPI Merangin tersebut dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Merangin oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativah.

Hadir dalam Pelantikan Ketua Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri, Isteri Ketua DPRD Merangin Suliyem Efendi beserta perwakilan Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Pelantikan diawali dengan pembacaan Do’a, dilanjutkan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars KPPI, laporan ketua Panitia dan Pembacaan Surat Keputusan.

Bupati Merangin usai menghadiri pelantikan Pengurus Cabang KPPI Merangin, dalam memberi apresiasi kepada KPPI Kabupaten Merangin yang sudah terbentuk dan hari ini telah dilantik.

“Kaukus berasal dari Bahasa Inggris, yang artinya petemuan-pertemuan,”Kata Bupati.

“Kami siap bersinergi bersama membangun politikwil, semoga KPPI mampu mewikili keterwakilan permpuan dalam hal politik,”

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Terakhir Bupati mengucapkan Selamat kepada DPC KPPI yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat bekerja sebaik-baik mungkin demi terwujudnya tujuan yang akan di capai,” pungkas Bupati.

Hj. Saniatul Lativah ketua DPD KPPI Provinsi Jambi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dan kehadirannya pada Pelantikan hari ini.

” Karena ada Kesalahan teknis saat acara di Sarolangun, sehingga pelantikan KPPI Merangin agak terlambat,”ucapnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Merangin Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke – 24

Meraingin

Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas