Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri menghadiri pelantikan  54 Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin Periode 2021-2026, Rabu ( 13/10/21).

Pelantikan Pengurus KPPI Merangin tersebut dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Merangin oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativah.

Hadir dalam Pelantikan Ketua Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri, Isteri Ketua DPRD Merangin Suliyem Efendi beserta perwakilan Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Pelantikan diawali dengan pembacaan Do’a, dilanjutkan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars KPPI, laporan ketua Panitia dan Pembacaan Surat Keputusan.

Bupati Merangin usai menghadiri pelantikan Pengurus Cabang KPPI Merangin, dalam memberi apresiasi kepada KPPI Kabupaten Merangin yang sudah terbentuk dan hari ini telah dilantik.

“Kaukus berasal dari Bahasa Inggris, yang artinya petemuan-pertemuan,”Kata Bupati.

“Kami siap bersinergi bersama membangun politikwil, semoga KPPI mampu mewikili keterwakilan permpuan dalam hal politik,”

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Terakhir Bupati mengucapkan Selamat kepada DPC KPPI yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat bekerja sebaik-baik mungkin demi terwujudnya tujuan yang akan di capai,” pungkas Bupati.

Hj. Saniatul Lativah ketua DPD KPPI Provinsi Jambi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dan kehadirannya pada Pelantikan hari ini.

” Karena ada Kesalahan teknis saat acara di Sarolangun, sehingga pelantikan KPPI Merangin agak terlambat,”ucapnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Warga Langling Tuntut Dewan Untuk Perbaikan Jalan Pada Reses M. Yani dan Jalil

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Meraingin

DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang