Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Bulenonnews.com РBangko. Bupati Merangin H. Mashuri menghadiri pelantikan  54 Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin Periode 2021-2026, Rabu ( 13/10/21).

Pelantikan Pengurus KPPI Merangin tersebut dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Merangin oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativah.

Hadir dalam Pelantikan Ketua Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri, Isteri Ketua DPRD Merangin Suliyem Efendi beserta perwakilan Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Pelantikan diawali dengan pembacaan Do’a, dilanjutkan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars KPPI, laporan ketua Panitia dan Pembacaan Surat Keputusan.

Bupati Merangin usai menghadiri pelantikan Pengurus Cabang KPPI Merangin, dalam memberi apresiasi kepada KPPI Kabupaten Merangin yang sudah terbentuk dan hari ini telah dilantik.

“Kaukus berasal dari Bahasa Inggris, yang artinya petemuan-pertemuan,”Kata Bupati.

“Kami siap bersinergi bersama membangun politikwil, semoga KPPI mampu mewikili keterwakilan permpuan dalam hal politik,”

Baca Juga  DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Terakhir Bupati mengucapkan Selamat kepada DPC KPPI yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat bekerja sebaik-baik mungkin demi terwujudnya tujuan yang akan di capai,” pungkas Bupati.

Hj. Saniatul Lativah ketua DPD KPPI Provinsi Jambi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dan kehadirannya pada Pelantikan hari ini.

” Karena ada Kesalahan teknis saat acara di Sarolangun, sehingga pelantikan KPPI Merangin agak terlambat,”ucapnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19