Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Bupati Merangin H. Mashuri menghadiri pelantikan  54 Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin Periode 2021-2026, Rabu ( 13/10/21).

Pelantikan Pengurus KPPI Merangin tersebut dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Merangin oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi, Hj. Saniatul Lativah.

Hadir dalam Pelantikan Ketua Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri, Isteri Ketua DPRD Merangin Suliyem Efendi beserta perwakilan Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur

Pelantikan diawali dengan pembacaan Do’a, dilanjutkan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars KPPI, laporan ketua Panitia dan Pembacaan Surat Keputusan.

Bupati Merangin usai menghadiri pelantikan Pengurus Cabang KPPI Merangin, dalam memberi apresiasi kepada KPPI Kabupaten Merangin yang sudah terbentuk dan hari ini telah dilantik.

“Kaukus berasal dari Bahasa Inggris, yang artinya petemuan-pertemuan,”Kata Bupati.

“Kami siap bersinergi bersama membangun politikwil, semoga KPPI mampu mewikili keterwakilan permpuan dalam hal politik,”

Baca Juga  Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

Terakhir Bupati mengucapkan Selamat kepada DPC KPPI yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat bekerja sebaik-baik mungkin demi terwujudnya tujuan yang akan di capai,” pungkas Bupati.

Hj. Saniatul Lativah ketua DPD KPPI Provinsi Jambi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dan kehadirannya pada Pelantikan hari ini.

” Karena ada Kesalahan teknis saat acara di Sarolangun, sehingga pelantikan KPPI Merangin agak terlambat,”ucapnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Pimpin Hearing Soal Sengketa Lahan Tabir Ilir Dengan PT. APN

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding