Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Meraingin

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Salah satu tugas DPR RI dalam bekerja adalah melaksanakan Reses dan turun langsung ke daerah konstituennya, guna untuk menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi Xl Hasbi Anshory dalam program resesnya akan mengunjugi Empat Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kota Sei. Penuh, Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi.

Di Kabupaten Merangin Hasbi Anshori di dampinggi anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, Muhammad Yani Subadri dan Muhammad Helmi melaksanakan reses di Tiga Daerah Pemilihan (DAPIL), diantaranya Dapil Satu bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Desa Pulau Baru, Dapil Dua bertempat di Kecamatan Tabir Timur, Dapil Tiga bertempat di Balai Desa Limbur Merangin.

Baca Juga  Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Hasbi Anshory saat wawancara dilokasi reses mengatakan, tujuannya turun ke Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini adalah menunaikan sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPR RI dan sebagai Mandataris Negara MPR Ri.

Baca Juga  Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

” Tujuan saya turun ke Jambi ini adalah untuk reses sebagai Wakil Rakyat di senayan, karena salah satu tugas Dewan itu selain Membahas Anggaran, Pengawasan dan Legeslasi, juga melaksanakan reses ke daerah Konstituennya, guna menampung dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat” Ucap Hasbi Anshory.

Dilanjutkan Hasbi Anshory,” Selagi saya menjabat di DPR RI, masyarakat silahkan mamfaatkan saya, Insha Allah akan saya perjuangkan ke inginan masyarakat di gedung senayan,” tambah Politisi Partai Nasdem itu.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Dalam reses Hasbi Anshory sekalian memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat, tak kalah pentingnya, sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Satu unit Ambulan kepada Pondok Pesantren Diya Ussholihin Kecamatan Tabir, dan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Diya Usshalihin.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Sejarah dan Histori Pembuatan Nama “Sikumbang Water Park” Merangin

Meraingin

RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

H. Al Haris Siap Dinobatkan Sebagai Badan Kehormatan Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin