Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Salah satu tugas DPR RI dalam bekerja adalah melaksanakan Reses dan turun langsung ke daerah konstituennya, guna untuk menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi Xl Hasbi Anshory dalam program resesnya akan mengunjugi Empat Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kota Sei. Penuh, Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi.

Di Kabupaten Merangin Hasbi Anshori di dampinggi anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, Muhammad Yani Subadri dan Muhammad Helmi melaksanakan reses di Tiga Daerah Pemilihan (DAPIL), diantaranya Dapil Satu bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Desa Pulau Baru, Dapil Dua bertempat di Kecamatan Tabir Timur, Dapil Tiga bertempat di Balai Desa Limbur Merangin.

Baca Juga  Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

Hasbi Anshory saat wawancara dilokasi reses mengatakan, tujuannya turun ke Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini adalah menunaikan sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPR RI dan sebagai Mandataris Negara MPR Ri.

Baca Juga  HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

” Tujuan saya turun ke Jambi ini adalah untuk reses sebagai Wakil Rakyat di senayan, karena salah satu tugas Dewan itu selain Membahas Anggaran, Pengawasan dan Legeslasi, juga melaksanakan reses ke daerah Konstituennya, guna menampung dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat” Ucap Hasbi Anshory.

Dilanjutkan Hasbi Anshory,” Selagi saya menjabat di DPR RI, masyarakat silahkan mamfaatkan saya, Insha Allah akan saya perjuangkan ke inginan masyarakat di gedung senayan,” tambah Politisi Partai Nasdem itu.

Baca Juga  Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Dalam reses Hasbi Anshory sekalian memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat, tak kalah pentingnya, sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Satu unit Ambulan kepada Pondok Pesantren Diya Ussholihin Kecamatan Tabir, dan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Diya Usshalihin.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

M. Taufik Dambakan Damkar di Pamenang Ketimbang Alat Berat

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru