Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:12 WIB

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Salah satu tugas DPR RI dalam bekerja adalah melaksanakan Reses dan turun langsung ke daerah konstituennya, guna untuk menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat diwilayahnya masing-masing.

Kali ini Anggota DPR RI Komisi Xl Hasbi Anshory dalam program resesnya akan mengunjugi Empat Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, diantaranya Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, Kota Sei. Penuh, Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi.

Di Kabupaten Merangin Hasbi Anshori di dampinggi anggota DPRD Merangin Fraksi Partai NasDem, Muhammad Yani Subadri dan Muhammad Helmi melaksanakan reses di Tiga Daerah Pemilihan (DAPIL), diantaranya Dapil Satu bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Desa Pulau Baru, Dapil Dua bertempat di Kecamatan Tabir Timur, Dapil Tiga bertempat di Balai Desa Limbur Merangin.

Baca Juga  Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Hasbi Anshory saat wawancara dilokasi reses mengatakan, tujuannya turun ke Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini adalah menunaikan sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPR RI dan sebagai Mandataris Negara MPR Ri.

Baca Juga  Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

” Tujuan saya turun ke Jambi ini adalah untuk reses sebagai Wakil Rakyat di senayan, karena salah satu tugas Dewan itu selain Membahas Anggaran, Pengawasan dan Legeslasi, juga melaksanakan reses ke daerah Konstituennya, guna menampung dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat” Ucap Hasbi Anshory.

Dilanjutkan Hasbi Anshory,” Selagi saya menjabat di DPR RI, masyarakat silahkan mamfaatkan saya, Insha Allah akan saya perjuangkan ke inginan masyarakat di gedung senayan,” tambah Politisi Partai Nasdem itu.

Baca Juga  Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Dalam reses Hasbi Anshory sekalian memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat, tak kalah pentingnya, sebelum meninggalkan Kabupaten Merangin, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Satu unit Ambulan kepada Pondok Pesantren Diya Ussholihin Kecamatan Tabir, dan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Diya Usshalihin.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu