DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Rabu, 6 Oktober 2021 - 20:24 WIB

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Bulenonnews.com -Bangko. Memasuki bahagian Kedua Tahap Dua, 8 Peserta Lomba Waratawan Cilik Kabupaten Merangin yang diselanggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM), melaksanakan wawancara bersama Komandan Kodim 0420/Sarko.

Pelaksanaan kegiatan lomba kali ini diruangan kerja Dandim 0420/Sako, Rabu (6/10/21) berawal sejak pukul 14.00 hingga usai pukul 16.30 WIB.

Ada Dua Sesi perlombaan yang ikuti peserta, diantaranya sesi wawancara dan sesi Karya tulis (Berita).

Tanpa dipandu oleh pihak manapun  Komandan Kodim di hujani dengan berbagai pertanyaan oleh buah pemikiran dan pengembangan peserta lomba sendiri.

Baca Juga  Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Menariknya pada saat wawancara ini, seorang anak kandung Komandan Kodim bernama Denis unjuk kehebatan mewawancarai dan memberi pertanyaan yang tanpa ragu dan tanpa gugup kepada ayah kandungnya.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han, usai diwawancarai perserta lomba hari ini, mengapresiasi kegiatan yang diselengaarakan FKWM, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik.

Baca Juga  Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

” Kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi anak-anak yang jadi pengalaman tersendiri bagi mereka, tanpa dipandu, sehingga bisa mendidik mental dan pengetahuan mereka,” Ujar Dandim.

Komandan Kodim menambahkan,” Sedapat mungkin kegiatan ini terus dilakukan dan dijadikan event tahunan oleh FKWM, jika perlu lebih ditingkatkan ketingkat Provinsi,” Pintanya mengakhiri.¬†(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal