DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Rabu, 6 Oktober 2021 - 20:24 WIB

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Bulenonnews.com -Bangko. Memasuki bahagian Kedua Tahap Dua, 8 Peserta Lomba Waratawan Cilik Kabupaten Merangin yang diselanggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM), melaksanakan wawancara bersama Komandan Kodim 0420/Sarko.

Pelaksanaan kegiatan lomba kali ini diruangan kerja Dandim 0420/Sako, Rabu (6/10/21) berawal sejak pukul 14.00 hingga usai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga  Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Ada Dua Sesi perlombaan yang ikuti peserta, diantaranya sesi wawancara dan sesi Karya tulis (Berita).

Tanpa dipandu oleh pihak manapun  Komandan Kodim di hujani dengan berbagai pertanyaan oleh buah pemikiran dan pengembangan peserta lomba sendiri.

Menariknya pada saat wawancara ini, seorang anak kandung Komandan Kodim bernama Denis unjuk kehebatan mewawancarai dan memberi pertanyaan yang tanpa ragu dan tanpa gugup kepada ayah kandungnya.

Baca Juga  RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han, usai diwawancarai perserta lomba hari ini, mengapresiasi kegiatan yang diselengaarakan FKWM, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi anak-anak yang jadi pengalaman tersendiri bagi mereka, tanpa dipandu, sehingga bisa mendidik mental dan pengetahuan mereka,” Ujar Dandim.

Baca Juga  LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Komandan Kodim menambahkan,” Sedapat mungkin kegiatan ini terus dilakukan dan dijadikan event tahunan oleh FKWM, jika perlu lebih ditingkatkan ketingkat Provinsi,” Pintanya mengakhiri.¬†(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan