Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 6 Oktober 2021 - 20:24 WIB

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Bulenonnews.com -Bangko. Memasuki bahagian Kedua Tahap Dua, 8 Peserta Lomba Waratawan Cilik Kabupaten Merangin yang diselanggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM), melaksanakan wawancara bersama Komandan Kodim 0420/Sarko.

Pelaksanaan kegiatan lomba kali ini diruangan kerja Dandim 0420/Sako, Rabu (6/10/21) berawal sejak pukul 14.00 hingga usai pukul 16.30 WIB.

Ada Dua Sesi perlombaan yang ikuti peserta, diantaranya sesi wawancara dan sesi Karya tulis (Berita).

Tanpa dipandu oleh pihak manapun  Komandan Kodim di hujani dengan berbagai pertanyaan oleh buah pemikiran dan pengembangan peserta lomba sendiri.

Baca Juga  Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Menariknya pada saat wawancara ini, seorang anak kandung Komandan Kodim bernama Denis unjuk kehebatan mewawancarai dan memberi pertanyaan yang tanpa ragu dan tanpa gugup kepada ayah kandungnya.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han, usai diwawancarai perserta lomba hari ini, mengapresiasi kegiatan yang diselengaarakan FKWM, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik.

Baca Juga  Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

” Kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi anak-anak yang jadi pengalaman tersendiri bagi mereka, tanpa dipandu, sehingga bisa mendidik mental dan pengetahuan mereka,” Ujar Dandim.

Komandan Kodim menambahkan,” Sedapat mungkin kegiatan ini terus dilakukan dan dijadikan event tahunan oleh FKWM, jika perlu lebih ditingkatkan ketingkat Provinsi,” Pintanya mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

H Mukti Said Pimpin Rapat Persiapan STQ Tingkat Nasional Ke – 27 Tahun 2023

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam