Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:25 WIB

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

 

 

 

Bangko-Bulenonnews.com. DPRD Kabupaten Merangin pagi ini, Senin (16/8/21) menyelenggarakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam memyambut HUT RI Ke 76 Tahun 2021 pada Selasa 17 Agustus 2021,(besok).

 

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han menuturkan, kegiatan pagi ini di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Merangin memenuhi undangan guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia berkaitan dengan peringatan HUT RI Ke 76 besok, serta sambutan Presiden berkaitan dengan pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2022 serta nota keuangan negara.

Baca Juga  Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

” Setidaknya hal-hal yang di sampaikan pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Merangin,” terang Dandim.

Perlu di ketahui juga, kegiatan ini mempedomani protokol kesehatan serta menyaksikan pidato Presiden secara virtual, hal ini berkaitan dengan upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi di hadiri perwakilan anggota dewan masing-masing ketua fraksi serta Plt Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. M.M. bersama forkopimda Merangin yakni Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Widorini, SE,Ak, S.H., M.H., Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi SE., MM, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Kegiatan berjalan dengan baik, aman dan sukses, atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin kami mengucapkan selamat dan sukses HUT RI Ke 76 Tahun 2021, tutup Dandim.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

H Mashuri Sampaikan Pemberian Remisi HUT RI ke-78 Kepada 213 Orang WBL Kelas II B Bangko

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat

Meraingin

Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 – 15 Jus Qur’an