Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Kamis, 1 April 2021 - 09:16 WIB

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

MERANGIN-BULENONnews.com.

Mushola Ikhwnul Muslimin Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu sudah hampr selesai dan saat ini masuk ke tahap finising.

Bangunan Mushola yang berdiri kokoh dan mengah ini terlihat sangat sempurna jika dibadingkan dengan Mushola yang dibangun Tiga puluhan silam.

Terlihat lantai terbuat dari Granit, Atap terbuat dari rangka baja dan interior dihiasi lampu-lampu penerangan yang sangat menarik serta Brojong penahan tebing sungai terbujur panjang dan Jalan setapak sekitas Mushola.

Baca Juga  Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Agus Tinus Seorang pengurus Bangunan Mushola tersebut mengatakan, Niat baik kami membangun sarana Ibadah Demi Kemaslahan Umat.

“Tanah dan bangunan yang dihibahkan ke Mushola oleh pemiliknya bukan karena minta disanjung, pencitaan ataupun minta dipuji, namun hakekatnya semata-mata untuk amal ibadah dan semoga Mushola ini bermamfaat bagi masyarakat Dusun Nangko Desa Tigo Alur,” kata Tinus.

Baca Juga  Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

” Insha Allah Dalam waktu mendekat menjelang Bulan puasa Ramdhan ini masyarakat akan mulai Sembahyan Empat puluh di mushola tersebut,” lanjutnya.

Menurut pantauan media ini Mushola Ikhwanul Muslimin yang berukuran 15×15 Meter itu sudah sangat layak ditempati untuk melakukan ibadah, karena tahapan pengecatan dinding luar saja yang belum selesai.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Meraingin

Terapkan Pengawasan Perizinan, Penanaman Modal dan Investasi, Merangin Tiru Lampung dan Bandung

Meraingin