DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Kamis, 1 April 2021 - 09:16 WIB

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

MERANGIN-BULENONnews.com.

Mushola Ikhwnul Muslimin Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu sudah hampr selesai dan saat ini masuk ke tahap finising.

Bangunan Mushola yang berdiri kokoh dan mengah ini terlihat sangat sempurna jika dibadingkan dengan Mushola yang dibangun Tiga puluhan silam.

Terlihat lantai terbuat dari Granit, Atap terbuat dari rangka baja dan interior dihiasi lampu-lampu penerangan yang sangat menarik serta Brojong penahan tebing sungai terbujur panjang dan Jalan setapak sekitas Mushola.

Baca Juga  Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Agus Tinus Seorang pengurus Bangunan Mushola tersebut mengatakan, Niat baik kami membangun sarana Ibadah Demi Kemaslahan Umat.

“Tanah dan bangunan yang dihibahkan ke Mushola oleh pemiliknya bukan karena minta disanjung, pencitaan ataupun minta dipuji, namun hakekatnya semata-mata untuk amal ibadah dan semoga Mushola ini bermamfaat bagi masyarakat Dusun Nangko Desa Tigo Alur,” kata Tinus.

Baca Juga  Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

” Insha Allah Dalam waktu mendekat menjelang Bulan puasa Ramdhan ini masyarakat akan mulai Sembahyan Empat puluh di mushola tersebut,” lanjutnya.

Menurut pantauan media ini Mushola Ikhwanul Muslimin yang berukuran 15×15 Meter itu sudah sangat layak ditempati untuk melakukan ibadah, karena tahapan pengecatan dinding luar saja yang belum selesai.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021