Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul FitriĀ  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Kamis, 1 April 2021 - 09:16 WIB

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

MERANGIN-BULENONnews.com.

Mushola Ikhwnul Muslimin Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu sudah hampr selesai dan saat ini masuk ke tahap finising.

Bangunan Mushola yang berdiri kokoh dan mengah ini terlihat sangat sempurna jika dibadingkan dengan Mushola yang dibangun Tiga puluhan silam.

Terlihat lantai terbuat dari Granit, Atap terbuat dari rangka baja dan interior dihiasi lampu-lampu penerangan yang sangat menarik serta Brojong penahan tebing sungai terbujur panjang dan Jalan setapak sekitas Mushola.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Agus Tinus Seorang pengurus Bangunan Mushola tersebut mengatakan, Niat baik kami membangun sarana Ibadah Demi Kemaslahan Umat.

“Tanah dan bangunan yang dihibahkan ke Mushola oleh pemiliknya bukan karena minta disanjung, pencitaan ataupun minta dipuji, namun hakekatnya semata-mata untuk amal ibadah dan semoga Mushola ini bermamfaat bagi masyarakat Dusun Nangko Desa Tigo Alur,” kata Tinus.

Baca Juga  Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

” Insha Allah Dalam waktu mendekat menjelang Bulan puasa Ramdhan ini masyarakat akan mulai Sembahyan Empat puluh di mushola tersebut,” lanjutnya.

Menurut pantauan media ini Mushola Ikhwanul Muslimin yang berukuran 15×15 Meter itu sudah sangat layak ditempati untuk melakukan ibadah, karena tahapan pengecatan dinding luar saja yang belum selesai.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Pengajian Umum di Ponpes Salafiyah

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi