Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Kamis, 1 April 2021 - 09:16 WIB

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

MERANGIN-BULENONnews.com.

Mushola Ikhwnul Muslimin Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu sudah hampr selesai dan saat ini masuk ke tahap finising.

Bangunan Mushola yang berdiri kokoh dan mengah ini terlihat sangat sempurna jika dibadingkan dengan Mushola yang dibangun Tiga puluhan silam.

Terlihat lantai terbuat dari Granit, Atap terbuat dari rangka baja dan interior dihiasi lampu-lampu penerangan yang sangat menarik serta Brojong penahan tebing sungai terbujur panjang dan Jalan setapak sekitas Mushola.

Baca Juga  Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan

Agus Tinus Seorang pengurus Bangunan Mushola tersebut mengatakan, Niat baik kami membangun sarana Ibadah Demi Kemaslahan Umat.

“Tanah dan bangunan yang dihibahkan ke Mushola oleh pemiliknya bukan karena minta disanjung, pencitaan ataupun minta dipuji, namun hakekatnya semata-mata untuk amal ibadah dan semoga Mushola ini bermamfaat bagi masyarakat Dusun Nangko Desa Tigo Alur,” kata Tinus.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

” Insha Allah Dalam waktu mendekat menjelang Bulan puasa Ramdhan ini masyarakat akan mulai Sembahyan Empat puluh di mushola tersebut,” lanjutnya.

Menurut pantauan media ini Mushola Ikhwanul Muslimin yang berukuran 15×15 Meter itu sudah sangat layak ditempati untuk melakukan ibadah, karena tahapan pengecatan dinding luar saja yang belum selesai.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat