Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:37 WIB

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

 

 

Bangko – DBupati Merangin H Al Haris bersama Kadis Sosial H Junaidi dan rombongan, menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Pelengki Kecamatan Batang Masumai, Selasa (02/3).

 

Bantuan yang diberikan itu berupa beras, minyak sayur, makanan instan, keperluan anak sekolah, kerpat, kasur dan peralatan dapur. ‘’Bantuan ini sebagai wujud rasa dukacita kami kepada keluarga korban kebakaran tersebut,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

 

Dimana ketika rumah itu terbakar pada Senin sore (01/3), tidak ada sedikitpun dari isi rumah yang bisa diselamatkan. Semua isi rumah habis terbakar berikut rumah satu-satunya milik korban.

 

Pemkab Merangin lanjut bupati, nanti akan koordinasi dengan Pemerintah Desa untuk membantu pembangunan rumah yang sudah terbakar itu. Setidaknya korban bisa kembali menenpati rumah kesayangannya tersebut.

 

Pada kesempatan itu, bupati menghimbau kepada warga setempat untuk berhati-hati dengan api. Jika ingin berpergian meninggalkan rumah, jangan sampai lupa memadamkan api yang masih menyala di dapur.

Baca Juga  SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

 

‘’Begitu juga dengan stop kontak listrik, harus dicabut ketika kita akan berpergian. Perhatikan betul instalasi listrik di rumah dalam kondisi aman, jangan ada kabel yang tidak beraturan sehingga bisa menimbulkan konsleting,’’pinta Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Inflasi Merangin Terkendali Minus 0,30, Pemkab Merangin Gelar OP, Harga Cabai Alami Kenaikan

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Warga Dusun Makmur Belum Merdeka Listrik, Jamal Langsung Tinjau Lokasi  

Berita

Gubernur Al Haris Didampingi Pj Bupati Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir