Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:37 WIB

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

 

 

Bangko – DBupati Merangin H Al Haris bersama Kadis Sosial H Junaidi dan rombongan, menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Pelengki Kecamatan Batang Masumai, Selasa (02/3).

 

Bantuan yang diberikan itu berupa beras, minyak sayur, makanan instan, keperluan anak sekolah, kerpat, kasur dan peralatan dapur. ‘’Bantuan ini sebagai wujud rasa dukacita kami kepada keluarga korban kebakaran tersebut,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

 

Dimana ketika rumah itu terbakar pada Senin sore (01/3), tidak ada sedikitpun dari isi rumah yang bisa diselamatkan. Semua isi rumah habis terbakar berikut rumah satu-satunya milik korban.

Baca Juga  H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

 

Pemkab Merangin lanjut bupati, nanti akan koordinasi dengan Pemerintah Desa untuk membantu pembangunan rumah yang sudah terbakar itu. Setidaknya korban bisa kembali menenpati rumah kesayangannya tersebut.

 

Pada kesempatan itu, bupati menghimbau kepada warga setempat untuk berhati-hati dengan api. Jika ingin berpergian meninggalkan rumah, jangan sampai lupa memadamkan api yang masih menyala di dapur.

Baca Juga  Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

 

‘’Begitu juga dengan stop kontak listrik, harus dicabut ketika kita akan berpergian. Perhatikan betul instalasi listrik di rumah dalam kondisi aman, jangan ada kabel yang tidak beraturan sehingga bisa menimbulkan konsleting,’’pinta Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Anak Oknum Pejabat Teras Mengerjakan Proyek Turap Danau Pauh Asal Jadi

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih