Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:37 WIB

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

 

 

Bangko – DBupati Merangin H Al Haris bersama Kadis Sosial H Junaidi dan rombongan, menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Pelengki Kecamatan Batang Masumai, Selasa (02/3).

 

Bantuan yang diberikan itu berupa beras, minyak sayur, makanan instan, keperluan anak sekolah, kerpat, kasur dan peralatan dapur. ‘’Bantuan ini sebagai wujud rasa dukacita kami kepada keluarga korban kebakaran tersebut,’’ujar Bupati.

Baca Juga  MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

 

Dimana ketika rumah itu terbakar pada Senin sore (01/3), tidak ada sedikitpun dari isi rumah yang bisa diselamatkan. Semua isi rumah habis terbakar berikut rumah satu-satunya milik korban.

 

Pemkab Merangin lanjut bupati, nanti akan koordinasi dengan Pemerintah Desa untuk membantu pembangunan rumah yang sudah terbakar itu. Setidaknya korban bisa kembali menenpati rumah kesayangannya tersebut.

 

Pada kesempatan itu, bupati menghimbau kepada warga setempat untuk berhati-hati dengan api. Jika ingin berpergian meninggalkan rumah, jangan sampai lupa memadamkan api yang masih menyala di dapur.

Baca Juga  Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

 

‘’Begitu juga dengan stop kontak listrik, harus dicabut ketika kita akan berpergian. Perhatikan betul instalasi listrik di rumah dalam kondisi aman, jangan ada kabel yang tidak beraturan sehingga bisa menimbulkan konsleting,’’pinta Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar