Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Sabtu, 10 September 2022 - 14:20 WIB

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Acara kenduri menaiki Rumah Dinas Wakil Bupati Merangin siang ini Sabtu (10/922) yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman KM 3 Bangko telah di laksanakan dengan lancar dan sukses yang dihadiri berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Izhar H Majid yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi turut hadir memenuhi undangan orang nomor Dua Kabupaten Merangin (Nilwan Yahya) tersebut

H Izhar Majid yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli dengan rakyat kecil, setelah dan sebelum menjadi Anggota Dewan itu, senantiasa hadir dalam acara seremonial, hajatan, duka orang meninggal pun selalu di datanginya.

Menurut H Izhar Majid yang lebih dikenal dengan panggilan H Montok itu, menghadiri undangan itu merupakan kewajiban dalam menjalin tali silaturahmi sesama umat.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

” Kita tidak pandang bulu, bukan karena politik namun dari dulu sikap itu terus kita lakukan demi silaturahmi, mau orang mana tak masalah, ras atau agama bukan suatu halangan bagi kita dalam menjalin pergaulan,” Katanya.

Usai menghadiri undangan Wabup Merangin ini, sempat ditanya tanggapan tentang kemeriahan acara Naik Rumah Dinas wabup tersebut.

” Dengan berpindahnya wakil Bupati kerumah dinas ini, tentu kita berharap dapat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal, kita tau kondisi Bupati saat ini sering sakit-sakitan, nah kalo wakilnya mantap berdomisili disini, kan semua permasalahan negeri ini bisa terlayani dengan baik,” ujarnya lagi.

Baca Juga  Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Soal perjalanan politik H Izahar Majid pada tahun 2024 mendatang, Dia menyebutkan siap berkompetisi pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Nomor Satu (Bupati) di Merangin.

” Yang jelas kita sudah siap dengan segala ikhtiar, soal Partai nanti akan mengalir sebagai mana mestinya partai mana nanti yang akan jadi pengusung, namun kita pastikan akan mencalonkan diri untuk Pilkada nanti,” Jelasnya.

Penulis : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

MTQ Ke IX Kelurahan Pamenang 2023 Resmi Dibuka Pj Bupati Merangin

Meraingin

3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

Meraingin

Diduga 20 Excavator Milik YI Dirental Ke Pelaku PETI Kabupaten Merangin

Meraingin

DPRD Temukan Tunggakan Pajak PT Jelutung Jumbo Jaya di Desa Simpang Limbur Merangin

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin