Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Sabtu, 10 September 2022 - 14:20 WIB

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Acara kenduri menaiki Rumah Dinas Wakil Bupati Merangin siang ini Sabtu (10/922) yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman KM 3 Bangko telah di laksanakan dengan lancar dan sukses yang dihadiri berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Izhar H Majid yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi turut hadir memenuhi undangan orang nomor Dua Kabupaten Merangin (Nilwan Yahya) tersebut

H Izhar Majid yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli dengan rakyat kecil, setelah dan sebelum menjadi Anggota Dewan itu, senantiasa hadir dalam acara seremonial, hajatan, duka orang meninggal pun selalu di datanginya.

Menurut H Izhar Majid yang lebih dikenal dengan panggilan H Montok itu, menghadiri undangan itu merupakan kewajiban dalam menjalin tali silaturahmi sesama umat.

Baca Juga  Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

” Kita tidak pandang bulu, bukan karena politik namun dari dulu sikap itu terus kita lakukan demi silaturahmi, mau orang mana tak masalah, ras atau agama bukan suatu halangan bagi kita dalam menjalin pergaulan,” Katanya.

Usai menghadiri undangan Wabup Merangin ini, sempat ditanya tanggapan tentang kemeriahan acara Naik Rumah Dinas wabup tersebut.

” Dengan berpindahnya wakil Bupati kerumah dinas ini, tentu kita berharap dapat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal, kita tau kondisi Bupati saat ini sering sakit-sakitan, nah kalo wakilnya mantap berdomisili disini, kan semua permasalahan negeri ini bisa terlayani dengan baik,” ujarnya lagi.

Baca Juga  Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Soal perjalanan politik H Izahar Majid pada tahun 2024 mendatang, Dia menyebutkan siap berkompetisi pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Nomor Satu (Bupati) di Merangin.

” Yang jelas kita sudah siap dengan segala ikhtiar, soal Partai nanti akan mengalir sebagai mana mestinya partai mana nanti yang akan jadi pengusung, namun kita pastikan akan mencalonkan diri untuk Pilkada nanti,” Jelasnya.

Penulis : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan