Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Sabtu, 10 September 2022 - 14:20 WIB

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Acara kenduri menaiki Rumah Dinas Wakil Bupati Merangin siang ini Sabtu (10/922) yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman KM 3 Bangko telah di laksanakan dengan lancar dan sukses yang dihadiri berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Izhar H Majid yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi turut hadir memenuhi undangan orang nomor Dua Kabupaten Merangin (Nilwan Yahya) tersebut

H Izhar Majid yang dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli dengan rakyat kecil, setelah dan sebelum menjadi Anggota Dewan itu, senantiasa hadir dalam acara seremonial, hajatan, duka orang meninggal pun selalu di datanginya.

Menurut H Izhar Majid yang lebih dikenal dengan panggilan H Montok itu, menghadiri undangan itu merupakan kewajiban dalam menjalin tali silaturahmi sesama umat.

Baca Juga  Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

” Kita tidak pandang bulu, bukan karena politik namun dari dulu sikap itu terus kita lakukan demi silaturahmi, mau orang mana tak masalah, ras atau agama bukan suatu halangan bagi kita dalam menjalin pergaulan,” Katanya.

Usai menghadiri undangan Wabup Merangin ini, sempat ditanya tanggapan tentang kemeriahan acara Naik Rumah Dinas wabup tersebut.

” Dengan berpindahnya wakil Bupati kerumah dinas ini, tentu kita berharap dapat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal, kita tau kondisi Bupati saat ini sering sakit-sakitan, nah kalo wakilnya mantap berdomisili disini, kan semua permasalahan negeri ini bisa terlayani dengan baik,” ujarnya lagi.

Baca Juga  25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Soal perjalanan politik H Izahar Majid pada tahun 2024 mendatang, Dia menyebutkan siap berkompetisi pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Nomor Satu (Bupati) di Merangin.

” Yang jelas kita sudah siap dengan segala ikhtiar, soal Partai nanti akan mengalir sebagai mana mestinya partai mana nanti yang akan jadi pengusung, namun kita pastikan akan mencalonkan diri untuk Pilkada nanti,” Jelasnya.

Penulis : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Pemkab Merangin Kibarkan Sang Merah Putih Peringati Hari Lahir Pancasila

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat