Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Bulenonnews.com – Bangko. 21 Kafilah Merangin yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) telah pulang ke Merangin dengan selamat.

21 Kafilah tiba di kota Bangko, Jum’at sore (08/10/21) pukul 16.10, dan terus menuju ke hotel Permata Rumah tempat isolasi terpadu Kabupaten Merangin untuk melakukan tes Swab Antigen sesuai perintah Bupati Merangin H. Mashuri.

Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan Satu persatu para Kafilah telah diuji Swab Antigen oleh petugas, agar Merangin tidak kecolongan oleh penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga  Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

” Alhamdulillah hasil Swab Antigen Kafilah semuannya Negative, masing-masing Kafilah sudah bisa pulang kerumahnya,” Kata Bupati.

Selain itu, H Mashuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang dilakukan para kafilah Merangin pada MTQ tersebut, meskipun belum masuk ke Tiga besar Provinsi Jambi.

‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada Kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Merangin, walupun belum bisa meraih 3 besar Provinsi Jambi, dan mohon maaf, memang persiapan kita belum maksimal,” timpal Bupati.

Baca Juga  Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Bupati menyebutkan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 yang datang, Merangin akan mempersiapkan Kafilah-kafilah handal jauh-jauh hari sebelum MTQ tingkat Provins Jambi diselenggarakan.

” Insha Allah tahun yang akan datang Kafilah Merangin akan kita persiapkan maksimal jauh-jauh hari, sehingga dapat memperoleh peringkat 3 Besar Provinsi Jambi,” Sebutnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi