DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Bulenonnews.com – Bangko. 21 Kafilah Merangin yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) telah pulang ke Merangin dengan selamat.

21 Kafilah tiba di kota Bangko, Jum’at sore (08/10/21) pukul 16.10, dan terus menuju ke hotel Permata Rumah tempat isolasi terpadu Kabupaten Merangin untuk melakukan tes Swab Antigen sesuai perintah Bupati Merangin H. Mashuri.

Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan Satu persatu para Kafilah telah diuji Swab Antigen oleh petugas, agar Merangin tidak kecolongan oleh penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga  Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

” Alhamdulillah hasil Swab Antigen Kafilah semuannya Negative, masing-masing Kafilah sudah bisa pulang kerumahnya,” Kata Bupati.

Selain itu, H Mashuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang dilakukan para kafilah Merangin pada MTQ tersebut, meskipun belum masuk ke Tiga besar Provinsi Jambi.

‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada Kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Merangin, walupun belum bisa meraih 3 besar Provinsi Jambi, dan mohon maaf, memang persiapan kita belum maksimal,” timpal Bupati.

Baca Juga  Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Bupati menyebutkan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 yang datang, Merangin akan mempersiapkan Kafilah-kafilah handal jauh-jauh hari sebelum MTQ tingkat Provins Jambi diselenggarakan.

” Insha Allah tahun yang akan datang Kafilah Merangin akan kita persiapkan maksimal jauh-jauh hari, sehingga dapat memperoleh peringkat 3 Besar Provinsi Jambi,” Sebutnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023