DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Bulenonnews.com – Bangko. 21 Kafilah Merangin yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) telah pulang ke Merangin dengan selamat.

21 Kafilah tiba di kota Bangko, Jum’at sore (08/10/21) pukul 16.10, dan terus menuju ke hotel Permata Rumah tempat isolasi terpadu Kabupaten Merangin untuk melakukan tes Swab Antigen sesuai perintah Bupati Merangin H. Mashuri.

Baca Juga  Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan Satu persatu para Kafilah telah diuji Swab Antigen oleh petugas, agar Merangin tidak kecolongan oleh penyebaran Virus Covid-19.

” Alhamdulillah hasil Swab Antigen Kafilah semuannya Negative, masing-masing Kafilah sudah bisa pulang kerumahnya,” Kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Selain itu, H Mashuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang dilakukan para kafilah Merangin pada MTQ tersebut, meskipun belum masuk ke Tiga besar Provinsi Jambi.

‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada Kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Merangin, walupun belum bisa meraih 3 besar Provinsi Jambi, dan mohon maaf, memang persiapan kita belum maksimal,” timpal Bupati.

Baca Juga  URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

Bupati menyebutkan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 yang datang, Merangin akan mempersiapkan Kafilah-kafilah handal jauh-jauh hari sebelum MTQ tingkat Provins Jambi diselenggarakan.

” Insha Allah tahun yang akan datang Kafilah Merangin akan kita persiapkan maksimal jauh-jauh hari, sehingga dapat memperoleh peringkat 3 Besar Provinsi Jambi,” Sebutnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

Meraingin

Jamah ‘Idul Adha Masjid Jami’ Dusun Bangko Penuh Ceria

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit