Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Bulenonnews.com – Bangko. 21 Kafilah Merangin yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) telah pulang ke Merangin dengan selamat.

21 Kafilah tiba di kota Bangko, Jum’at sore (08/10/21) pukul 16.10, dan terus menuju ke hotel Permata Rumah tempat isolasi terpadu Kabupaten Merangin untuk melakukan tes Swab Antigen sesuai perintah Bupati Merangin H. Mashuri.

Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan Satu persatu para Kafilah telah diuji Swab Antigen oleh petugas, agar Merangin tidak kecolongan oleh penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga  Wabup Buka Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin

” Alhamdulillah hasil Swab Antigen Kafilah semuannya Negative, masing-masing Kafilah sudah bisa pulang kerumahnya,” Kata Bupati.

Selain itu, H Mashuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang dilakukan para kafilah Merangin pada MTQ tersebut, meskipun belum masuk ke Tiga besar Provinsi Jambi.

‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada Kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Merangin, walupun belum bisa meraih 3 besar Provinsi Jambi, dan mohon maaf, memang persiapan kita belum maksimal,” timpal Bupati.

Baca Juga  Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Bupati menyebutkan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 yang datang, Merangin akan mempersiapkan Kafilah-kafilah handal jauh-jauh hari sebelum MTQ tingkat Provins Jambi diselenggarakan.

” Insha Allah tahun yang akan datang Kafilah Merangin akan kita persiapkan maksimal jauh-jauh hari, sehingga dapat memperoleh peringkat 3 Besar Provinsi Jambi,” Sebutnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Meraingin

Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Nilwan Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin