Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 09:59 WIB

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Bulenonnews.com – Bangko. 21 Kafilah Merangin yang mengikuti perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) telah pulang ke Merangin dengan selamat.

21 Kafilah tiba di kota Bangko, Jum’at sore (08/10/21) pukul 16.10, dan terus menuju ke hotel Permata Rumah tempat isolasi terpadu Kabupaten Merangin untuk melakukan tes Swab Antigen sesuai perintah Bupati Merangin H. Mashuri.

Bupati Merangin H. Mashuri, mengatakan Satu persatu para Kafilah telah diuji Swab Antigen oleh petugas, agar Merangin tidak kecolongan oleh penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023

” Alhamdulillah hasil Swab Antigen Kafilah semuannya Negative, masing-masing Kafilah sudah bisa pulang kerumahnya,” Kata Bupati.

Selain itu, H Mashuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan yang dilakukan para kafilah Merangin pada MTQ tersebut, meskipun belum masuk ke Tiga besar Provinsi Jambi.

‘’ Saya mengucapkan terimakasih kepada Kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Merangin, walupun belum bisa meraih 3 besar Provinsi Jambi, dan mohon maaf, memang persiapan kita belum maksimal,” timpal Bupati.

Baca Juga  Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Bupati menyebutkan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 yang datang, Merangin akan mempersiapkan Kafilah-kafilah handal jauh-jauh hari sebelum MTQ tingkat Provins Jambi diselenggarakan.

” Insha Allah tahun yang akan datang Kafilah Merangin akan kita persiapkan maksimal jauh-jauh hari, sehingga dapat memperoleh peringkat 3 Besar Provinsi Jambi,” Sebutnya.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren