Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Sabtu, 25 September 2021 - 00:50 WIB

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Hanura merupakan satu-satunya Partai penentu untuk majunya pasangan Al Haris-Mashuri dalam pencalonan Bupati Merangin Tahun 2018, Demikian disampaikan Izhar Majid Politisi Partai Hanura yang saat ini masih menduduki kursi Parlemen Provinsi Jambi.

Dalam hal ini DPP Partai Hanura harus terlibat untuk pencalonan wakil Bupati Merangin yang saat ini masih kosong.

Izhar Majid yang lebih dikenal dengan sebutan H. Montok ini menuturkan, DPP Hanura saat ini sedang melakukan penjaringan nama-nama calon pendamping H. Mashuri sebagai Bupati Merangin.

” Bapak Usman Sapta Odang (OSO), berkeinginan, untuk calon wakil Merangin dari partai Hanura adalah betul-betul murni kader Partai Hanura itu sendiri,” ujar Izahar Majid meniru percakapan OSO.

Baca Juga  Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

Tak ayal jika dirinya juga dicalonkan sebagai salah satu kandidat yang akan berkompetisi di Partai Koalisi nantinya.

” Kalau saya sendiri, apa bila diamanahkan dan direkom oleh DPP, sebagai kader mau tidak mau harus tunduk pada perintah partai, meskipun harus meningalkan gedung Dewan saat ini,” ungkapnya.

Siapa saja yang diusulkan oleh DPD dan DPW partai Hanura ke DPP?

” Nah ini, karena nama Sekeretaris juga ada, sementara M. Yuzan belum juga mengundurkan diri dari nama-nama tersebut, termasuk saya sendiri apakah masuk sebagai calon yang diusulkan, atau nama lain di Hanura itu sah-sah saja semua punya peluang,” jawab H. Montok.

Baca Juga  Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Menurut Izahar Majid, keterlambatan nama-nama yang diusulkan tersebut, karena kader Hanura DPD Merangin sangat menghargai kesempatan ketua DPD, Zainuri untuk maju.

” Setelah akhirya Ketua menyatakan tidak maju, maka Saya yang diharapkan oleh ketua untuk maju pencalonan pendamping H. Mashuri, kemudian Saya tidak menampik pemintaannya,”

Lantas, jika Rekomendasi DPP jatuh ketangan H. Montok, apakah siap berjuang di partai Koalisi?

” Kita ini orang partai, apapun bentukya, jangan berjuang di Partai Koalisi, untuk merebut Wakil Bupati di DPRD Merangin nanti pun kita, pantang mundur, yang terpenting rekom DPP diamanahkan kepada Saya,” jawabnya lagi penuh Optimis. (Ote). 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Sukseskan STQ Tingkat Nasional di Provinsi Jambi, H Mukti Pastikan Anjungan Merangin Mantap

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis