Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 25 September 2021 - 00:50 WIB

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Hanura merupakan satu-satunya Partai penentu untuk majunya pasangan Al Haris-Mashuri dalam pencalonan Bupati Merangin Tahun 2018, Demikian disampaikan Izhar Majid Politisi Partai Hanura yang saat ini masih menduduki kursi Parlemen Provinsi Jambi.

Dalam hal ini DPP Partai Hanura harus terlibat untuk pencalonan wakil Bupati Merangin yang saat ini masih kosong.

Izhar Majid yang lebih dikenal dengan sebutan H. Montok ini menuturkan, DPP Hanura saat ini sedang melakukan penjaringan nama-nama calon pendamping H. Mashuri sebagai Bupati Merangin.

” Bapak Usman Sapta Odang (OSO), berkeinginan, untuk calon wakil Merangin dari partai Hanura adalah betul-betul murni kader Partai Hanura itu sendiri,” ujar Izahar Majid meniru percakapan OSO.

Baca Juga  Ala Kapolres Baru "Ngawani Nogopi" Para Insan Pers Merangin.

Tak ayal jika dirinya juga dicalonkan sebagai salah satu kandidat yang akan berkompetisi di Partai Koalisi nantinya.

” Kalau saya sendiri, apa bila diamanahkan dan direkom oleh DPP, sebagai kader mau tidak mau harus tunduk pada perintah partai, meskipun harus meningalkan gedung Dewan saat ini,” ungkapnya.

Siapa saja yang diusulkan oleh DPD dan DPW partai Hanura ke DPP?

” Nah ini, karena nama Sekeretaris juga ada, sementara M. Yuzan belum juga mengundurkan diri dari nama-nama tersebut, termasuk saya sendiri apakah masuk sebagai calon yang diusulkan, atau nama lain di Hanura itu sah-sah saja semua punya peluang,” jawab H. Montok.

Baca Juga  Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Menurut Izahar Majid, keterlambatan nama-nama yang diusulkan tersebut, karena kader Hanura DPD Merangin sangat menghargai kesempatan ketua DPD, Zainuri untuk maju.

” Setelah akhirya Ketua menyatakan tidak maju, maka Saya yang diharapkan oleh ketua untuk maju pencalonan pendamping H. Mashuri, kemudian Saya tidak menampik pemintaannya,”

Lantas, jika Rekomendasi DPP jatuh ketangan H. Montok, apakah siap berjuang di partai Koalisi?

” Kita ini orang partai, apapun bentukya, jangan berjuang di Partai Koalisi, untuk merebut Wakil Bupati di DPRD Merangin nanti pun kita, pantang mundur, yang terpenting rekom DPP diamanahkan kepada Saya,” jawabnya lagi penuh Optimis. (Ote). 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran