Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:55 WIB

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Hasren Purja Sakti seorang Politisi termuda yang menduduki Kursi Parlement DPRD Kabupaten Merangin, yang nota bene banyak membantu kinrja Komisi II DPRD Kabupaten,Merangin

Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Dewan perwakilan Rayat, Dirinya (HPS) terkenal dengan santun dan suka menyapa, baik ditengah masyarakat meskipun digedung DPRD Kabupaten Merangin itu sendiri.

Terkait wacana penyegaran dan pertukaran Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan berlangsung Senin tanggal 5.April 2021 mendatang, Hasren Purja Sakti sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas hal tersebut.

Hasren Purja Sakti menyebutkan tujuan utama dari Rotasi AKD itu merupakan barometer dan tolak ukur AKD itu sendiri.

Baca Juga  Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

” Berdasarkan Tatib Dewan, apabila Komisi Komisi DPRD yang baru ini telah terbentuk diharapkan dapat menjalankan fugsi DPRD sebagai Pengawasan Budgeting dan Legeslasi, sehingga menjadi mitra Pemerintah Daerah yang bekerja dengan baik,” ucap politis Perindo ini.

” Terkait untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cinta ini, bagaimana kita bisa menciptakan kesejahteran masyarakat dan membantu kenyamanan Pemeeintah”Sambungnya.

Ditanya Bagaimana mekanisme pemilihan ketua Komisi nantinya?

“Sepenuhnya hak dan kewnangan Anggota Fraksi Siapa yang ditunjuk dan komisi mana,saja, dan hasinya di laporkan kepimoinan,Dewan,” jawabnya.

Baca Juga  Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Jika Fraksi Partai Perindo mempercai Bung Hasren untuk menjadi Calon Ketua disalah satu Komisi, apakah Bung Hasren siap?

” Jika kita diberi amanah yang dianggap mampu, bertanggungjawab dan pantas untuk memimpin komisi, yang paling utama bagai mana subtansinya kita dapat bekerja dengan baik untuk rakyat dan Pemerintah, karena jabtan ketua itu adalah alat untuk mencapai tujuan agar Rakyat makmur sejahtera biar pun di Komisi mana saja tidak maslah,” Jawabnya dengan senyum manisnya.

Penlis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

Meraingin

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin