Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:55 WIB

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Hasren Purja Sakti seorang Politisi termuda yang menduduki Kursi Parlement DPRD Kabupaten Merangin, yang nota bene banyak membantu kinrja Komisi II DPRD Kabupaten,Merangin

Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Dewan perwakilan Rayat, Dirinya (HPS) terkenal dengan santun dan suka menyapa, baik ditengah masyarakat meskipun digedung DPRD Kabupaten Merangin itu sendiri.

Terkait wacana penyegaran dan pertukaran Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan berlangsung Senin tanggal 5.April 2021 mendatang, Hasren Purja Sakti sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas hal tersebut.

Baca Juga  Rapat Pansus dan Inspektorat, Diduga OPD Merangin Kangkangi Intruksi Presiden Dalam menggunakan Anggaran Covid-19

Hasren Purja Sakti menyebutkan tujuan utama dari Rotasi AKD itu merupakan barometer dan tolak ukur AKD itu sendiri.

” Berdasarkan Tatib Dewan, apabila Komisi Komisi DPRD yang baru ini telah terbentuk diharapkan dapat menjalankan fugsi DPRD sebagai Pengawasan Budgeting dan Legeslasi, sehingga menjadi mitra Pemerintah Daerah yang bekerja dengan baik,” ucap politis Perindo ini.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

” Terkait untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cinta ini, bagaimana kita bisa menciptakan kesejahteran masyarakat dan membantu kenyamanan Pemeeintah”Sambungnya.

Ditanya Bagaimana mekanisme pemilihan ketua Komisi nantinya?

“Sepenuhnya hak dan kewnangan Anggota Fraksi Siapa yang ditunjuk dan komisi mana,saja, dan hasinya di laporkan kepimoinan,Dewan,” jawabnya.

Jika Fraksi Partai Perindo mempercai Bung Hasren untuk menjadi Calon Ketua disalah satu Komisi, apakah Bung Hasren siap?

Baca Juga  Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

” Jika kita diberi amanah yang dianggap mampu, bertanggungjawab dan pantas untuk memimpin komisi, yang paling utama bagai mana subtansinya kita dapat bekerja dengan baik untuk rakyat dan Pemerintah, karena jabtan ketua itu adalah alat untuk mencapai tujuan agar Rakyat makmur sejahtera biar pun di Komisi mana saja tidak maslah,” Jawabnya dengan senyum manisnya.

Penlis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Meraingin

Sejumlah Dewan Kecewa, Temui Aset Wisata Danau Pauh Tak Terawat Saat Dikunjungi

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo