Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:55 WIB

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Hasren Purja Sakti seorang Politisi termuda yang menduduki Kursi Parlement DPRD Kabupaten Merangin, yang nota bene banyak membantu kinrja Komisi II DPRD Kabupaten,Merangin

Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Dewan perwakilan Rayat, Dirinya (HPS) terkenal dengan santun dan suka menyapa, baik ditengah masyarakat meskipun digedung DPRD Kabupaten Merangin itu sendiri.

Terkait wacana penyegaran dan pertukaran Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan berlangsung Senin tanggal 5.April 2021 mendatang, Hasren Purja Sakti sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas hal tersebut.

Baca Juga  DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Hasren Purja Sakti menyebutkan tujuan utama dari Rotasi AKD itu merupakan barometer dan tolak ukur AKD itu sendiri.

” Berdasarkan Tatib Dewan, apabila Komisi Komisi DPRD yang baru ini telah terbentuk diharapkan dapat menjalankan fugsi DPRD sebagai Pengawasan Budgeting dan Legeslasi, sehingga menjadi mitra Pemerintah Daerah yang bekerja dengan baik,” ucap politis Perindo ini.

Baca Juga  Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

” Terkait untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cinta ini, bagaimana kita bisa menciptakan kesejahteran masyarakat dan membantu kenyamanan Pemeeintah”Sambungnya.

Ditanya Bagaimana mekanisme pemilihan ketua Komisi nantinya?

“Sepenuhnya hak dan kewnangan Anggota Fraksi Siapa yang ditunjuk dan komisi mana,saja, dan hasinya di laporkan kepimoinan,Dewan,” jawabnya.

Jika Fraksi Partai Perindo mempercai Bung Hasren untuk menjadi Calon Ketua disalah satu Komisi, apakah Bung Hasren siap?

Baca Juga  SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

” Jika kita diberi amanah yang dianggap mampu, bertanggungjawab dan pantas untuk memimpin komisi, yang paling utama bagai mana subtansinya kita dapat bekerja dengan baik untuk rakyat dan Pemerintah, karena jabtan ketua itu adalah alat untuk mencapai tujuan agar Rakyat makmur sejahtera biar pun di Komisi mana saja tidak maslah,” Jawabnya dengan senyum manisnya.

Penlis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem