Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:55 WIB

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

BANGKO-BULENONnews.com. Hasren Purja Sakti seorang Politisi termuda yang menduduki Kursi Parlement DPRD Kabupaten Merangin, yang nota bene banyak membantu kinrja Komisi II DPRD Kabupaten,Merangin

Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Dewan perwakilan Rayat, Dirinya (HPS) terkenal dengan santun dan suka menyapa, baik ditengah masyarakat meskipun digedung DPRD Kabupaten Merangin itu sendiri.

Terkait wacana penyegaran dan pertukaran Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang akan berlangsung Senin tanggal 5.April 2021 mendatang, Hasren Purja Sakti sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas hal tersebut.

Hasren Purja Sakti menyebutkan tujuan utama dari Rotasi AKD itu merupakan barometer dan tolak ukur AKD itu sendiri.

Baca Juga  Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

” Berdasarkan Tatib Dewan, apabila Komisi Komisi DPRD yang baru ini telah terbentuk diharapkan dapat menjalankan fugsi DPRD sebagai Pengawasan Budgeting dan Legeslasi, sehingga menjadi mitra Pemerintah Daerah yang bekerja dengan baik,” ucap politis Perindo ini.

” Terkait untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cinta ini, bagaimana kita bisa menciptakan kesejahteran masyarakat dan membantu kenyamanan Pemeeintah”Sambungnya.

Ditanya Bagaimana mekanisme pemilihan ketua Komisi nantinya?

“Sepenuhnya hak dan kewnangan Anggota Fraksi Siapa yang ditunjuk dan komisi mana,saja, dan hasinya di laporkan kepimoinan,Dewan,” jawabnya.

Baca Juga  Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Jika Fraksi Partai Perindo mempercai Bung Hasren untuk menjadi Calon Ketua disalah satu Komisi, apakah Bung Hasren siap?

” Jika kita diberi amanah yang dianggap mampu, bertanggungjawab dan pantas untuk memimpin komisi, yang paling utama bagai mana subtansinya kita dapat bekerja dengan baik untuk rakyat dan Pemerintah, karena jabtan ketua itu adalah alat untuk mencapai tujuan agar Rakyat makmur sejahtera biar pun di Komisi mana saja tidak maslah,” Jawabnya dengan senyum manisnya.

Penlis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi