Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 7 Oktober 2021 - 19:36 WIB

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Bulenonnews.com – Bangko. Tahap demi Tahap giat Lomba Wartawan Cilik Merangin yang diselenggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM) telah dilalui dengan baik.

Hari ini, Kamis (07/10/21) Peserta Lomba wawancara bersama Pimpinan tertinggi Polres Merangin dengan bermacam pertanyaan, diantaranya membahas soal Norma Hukum, Soal Pertambangan Emas Tanpa Izin, Narkoba, hingga tidak kriminal dan lain sebagainya.

Kegiatan Lomba dilaksanakan kali ini diruang kerja Kapolres Merangin pada pukul 14.30 WIB berakhir dengan kenangan foto bersama Kapolres Merangin pada pukul 16.25 WIB.

Baca Juga  Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Puranamawan, S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan positif ini, dan Kapolres merasa gembira ketika pertanyaan peserta yang ingin mengetahui kinerja Polres Merangin ini.

” Saya tidak menyangka pertanyaan anak-anak wartawan cilik membuat saya menjawab begitu detil, sedangkan wartawan senior selalu terjawab mudah, apalagi anak-anak yang punya keberanian keingin tahuannya sangat tinggi, terima kasih saya bangga sekali,” Kata Kapolres.

Ada sebuah pertanyaan yang cukup berat bagi kapolres Merangin ketika membahas tentang persoalan dilingkup Polres itu sendiri.

Baca Juga  Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

“Sebuah pertanyaan berat tentang konsep Polres Merangin yang tidak sepaham juga saya jawab, karna ini benar terjadi, namun semuanya sungguh berkesan” tambah Kapolres.

Gantungan kunci bermerk Polres Merangin Melangun dan Cangkir (Muk) bertulisan Polres Merangin dibagikan kepada setiap peserta lomba sebagai kenang-kenangan oleh Kapolres diruangan kerjanya diterima riang gembira oleh Wartawan cilik ini. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Meraingin

Piala Gubernur Cup 2023, Tiba di Rumah Dinas Bupati Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi