Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Kamis, 7 Oktober 2021 - 19:36 WIB

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Bulenonnews.com – Bangko. Tahap demi Tahap giat Lomba Wartawan Cilik Merangin yang diselenggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM) telah dilalui dengan baik.

Hari ini, Kamis (07/10/21) Peserta Lomba wawancara bersama Pimpinan tertinggi Polres Merangin dengan bermacam pertanyaan, diantaranya membahas soal Norma Hukum, Soal Pertambangan Emas Tanpa Izin, Narkoba, hingga tidak kriminal dan lain sebagainya.

Kegiatan Lomba dilaksanakan kali ini diruang kerja Kapolres Merangin pada pukul 14.30 WIB berakhir dengan kenangan foto bersama Kapolres Merangin pada pukul 16.25 WIB.

Baca Juga  Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Puranamawan, S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan positif ini, dan Kapolres merasa gembira ketika pertanyaan peserta yang ingin mengetahui kinerja Polres Merangin ini.

” Saya tidak menyangka pertanyaan anak-anak wartawan cilik membuat saya menjawab begitu detil, sedangkan wartawan senior selalu terjawab mudah, apalagi anak-anak yang punya keberanian keingin tahuannya sangat tinggi, terima kasih saya bangga sekali,” Kata Kapolres.

Ada sebuah pertanyaan yang cukup berat bagi kapolres Merangin ketika membahas tentang persoalan dilingkup Polres itu sendiri.

Baca Juga  Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

“Sebuah pertanyaan berat tentang konsep Polres Merangin yang tidak sepaham juga saya jawab, karna ini benar terjadi, namun semuanya sungguh berkesan” tambah Kapolres.

Gantungan kunci bermerk Polres Merangin Melangun dan Cangkir (Muk) bertulisan Polres Merangin dibagikan kepada setiap peserta lomba sebagai kenang-kenangan oleh Kapolres diruangan kerjanya diterima riang gembira oleh Wartawan cilik ini. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin