Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / DPRD

Kamis, 2 Februari 2023 - 19:08 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Betara, Senin (30/01/23).

Musrenbang RKPD yang dilaksanakan tersebut di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Betara bertema ” Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH ” turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Dapil Betara Kuala Betara, Camat Betara, Kapolsek Betara, Perwakilan Bappeda, para Lurah/Kades se-Kecamatan Betara dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Delapan Rumah Warga Parit Deli Longsor

Usai disela kegiatan tersebut Dikonfirmasi Ketua DPRD saat dikonfirmasi awak media mengatakan,bahwa pihaknya menghadiri undangan rapat Musrenbang tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Betara.

“Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024,” sebutnya.

Diakuinya, Pihaknya  juga mengharapkan hasil Musrenbang ini dapat benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat Kecamatan Betara dalam semua bidang yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga  Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum

“Tentu harapan kita hasil ini akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten dan dipaparkan hasil Musrenbang ini kepada seluruh dinas terkait yang ada usulan masyarakat berkaitan dengan dinas-dinas,” sebutnya.

“Tentu masyarakat Betara Ksususnya dan masyarakat Tanjabbar umunya berharap apa yang sudah diusulkan itu dapat terealisasi,” sambung ketua DPRD.*

 

Penulis/ Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna dalam Rangka Penetapan Propemperda Kabupaten 2023

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi