Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / DPRD

Kamis, 2 Februari 2023 - 19:08 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Betara, Senin (30/01/23).

Musrenbang RKPD yang dilaksanakan tersebut di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Betara bertema ” Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH ” turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Dapil Betara Kuala Betara, Camat Betara, Kapolsek Betara, Perwakilan Bappeda, para Lurah/Kades se-Kecamatan Betara dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

Usai disela kegiatan tersebut Dikonfirmasi Ketua DPRD saat dikonfirmasi awak media mengatakan,bahwa pihaknya menghadiri undangan rapat Musrenbang tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Betara.

“Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024,” sebutnya.

Diakuinya, Pihaknya  juga mengharapkan hasil Musrenbang ini dapat benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat Kecamatan Betara dalam semua bidang yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga  Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

“Tentu harapan kita hasil ini akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten dan dipaparkan hasil Musrenbang ini kepada seluruh dinas terkait yang ada usulan masyarakat berkaitan dengan dinas-dinas,” sebutnya.

“Tentu masyarakat Betara Ksususnya dan masyarakat Tanjabbar umunya berharap apa yang sudah diusulkan itu dapat terealisasi,” sambung ketua DPRD.*

 

Penulis/ Editor :Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

DPRD

Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

DPRD

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ke-IV DPRD Tanjab Barat

DPRD

Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !